Gandeng Bobble AI, Indosat Ooredoo Hadirkan Solusi Keyboard Android

Indosat Ooredoo resmi menjalin kemitraan jangka panjang dengan Bobble AI, sebuah platform media percakapan bertenaga Artificial Intelligence (AI) yang menawarkan solusi keyboard smartphone yang sangat menarik kepada lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia. Kemitraan ini makin memperkuat komitmen Indosat Ooredoo dalam memastikan pelanggannya mendapatkan pengalaman selular terbaik.

Melalui kemitraan ini, Bobble AI Keyboard dengan kemampuan mengetik bahasa daerah dan dialek lokal, kini telah terintegrasi di dalam versi Android dari myIM3, aplikasi pelayanan mandiri Indosat Ooredoo. Dengan demikian, pelanggan Indosat Ooredoo dapat membuat percakapan mereka jauh lebih ekspresif, personal, dan lebih cerdas dengan penggunaan fitur Bobble yang unik di aplikasi Android myIM3.

Dari sisi bisnis, kemitraan ini menawarkan peluang luar biasa bagi mitra ekosistem Bobble AI di Indonesia untuk mempromosikan layanan digital mereka melalui tiga segmen bisnis, yakni Conversation Media Marketing untuk merek konsumen; Programmatic Advertising; dan Integrasi dan distribusi layanan digital, yang akan menciptakan nilai tambah yang sangat besar bagi pelanggan dan pebisnis.

Diungkapkan Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, “Indosat Ooredoo terus meluncurkan penawaran digital baru yang inovatif untuk mendukung gaya hidup online pelanggan. Kami selalu merasakan adanya celah kebutuhan, di mana kami dapat mengaktifkan penyedia layanan digital melalui antarmuka yang sangat menarik. Keyboard sebagai fitur yang paling banyak digunakan di smartphone sangat sesuai dengan model ini. Dengan kolaborasi unik semacam ini bersama Bobble AI, kami melihat peluang pertumbuhan yang luar biasa, tidak hanya dalam hal pendapatan, tetapi jgua peluang dalam merangkul keterlibatan dan loyalitas pelanggan.”

Ankit Prasad, Founder dan CEO Bobble AI, menambahkan, “Kemitraan dengan Indosat Ooredoo sejalan dengan visi Bobble AI yang lebih besar untuk mengeksplorasi sinergi dengan perusahaan telekomunikasi global dan produsen smartphone di berbagai wilayah. Tren global seperti adopsi teknologi dan penyebaran internet yang serba cepat, ditambah dengan penetrasi smartphone, menuntut bisnis untuk menciptakan hubungan yang lebih dekat dengan konsumen mereka dan pada dasarnya membuat layanan mereka mudah diakses, secara harfiah di ujung jari.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)