Gandeng Rich Brian, AXE Luncurkan Kampanye "The New AXE Effect Challenge"

MIX.co.id - AXE resmi merilis rangkaian deodorant body spray dengan 'Dual Action Technology’, pada pertengahan Januari ini. Untuk memperkenalkan produk barunya itu, AXE berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia.

AXE juga mengajak cowok Indonesia tampil pede serta membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya dan keunikannya melalui kampanye "The New AXE Effect Challenge".

Berkolaborasi dengan Rich Brian, AXE mengajak cowok Indonesia menunjukkan talenta dan keunikan mereka melalui kampanye The New AXE Effect Challenge. Nantinya akan ada satu pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

“Melalui kampanye The New AXE Effect Challenge, kami berharap dapat menjadi solusi buat cowok Indonesia untuk tampil percaya diri serta memberikan platform bagi mereka untuk menunjukan keunikannya sehingga dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki," urai Priyo Ajie Kusumo, Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia.

Lebih lanjut ia menegaskan, selama 38 tahun, AXE hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka. AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang. Kita menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka.

Sementara itu, peluncuran inovasi ‘Dual Action Technology’ di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat. "Dengan begitu cowok Indonesia bisa pede dan lebih ‘attractive’, terutama generasi Z yang dikenal lebih ekspresif," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)