Gandeng Sanrio, Softex Bidik Pecinta Hello Kitty

PT Softex Indonesia kembali meluncurkan inovasi pembalut dan pantyliner terbarunya yang diklaim lebih tipis dan lebih menyerap, yaitu Softex Hello Kitty, pada awal Oktober 2013 lalu. Peluncuran ini merupakan kerja sama Softex dengan Sanrio selaku pemilik brand Hello Kitty.

Peluncuran Softex Hello Kitty di Gandaria City, Jakarta, pada 4-5 Oktober 2013.

Diluncurkannya Softex Hello Kitty merupakan salah satu upaya Softex memperluas pasar, yaitu para penggemar karakter Hello Kitty. Sementara, menurut Nirma Sofiawati, Brand Manager PT Softex Indonesia, target pasar Softex secara keseluruhan adalah remaja usia 12-25 tahun dengan SES B dan C.

Demi menyukseskan produk terbarunya, Softex juga menggelar aktivitas peluncurkan produk Softex Hello Kitty di Gandaria City pada 4-5 Oktober 2013, dan di Lotte Shopping Avenue, Jakarta, pada 4-16 Oktober 2013.

Selain dipenuhi dengan nuansa Hello Kitty, seperti manekin dengan party dress Hello Kitty, nail-art ala Hello Kitty, sampai mobil Hello Kitty, event tersebut pun diramaikan oleh para fans Hello Kitty, baik dari konsumen maupun para artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)