Gandeng Senayan City, Signify Pamerkan “City of Light”

Pameran “City of Light” baru saja digelar Signify, pemimpin dunia di bidang pencahayaan yang dulunya bernama Philips Lighting, di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Pameran tersebut menjadi ajang Signify untuk menunjukkan bagaimana IoT (Internet of Thing) dan sistem pencahayaan jaringan dapat mengubah serta meningkatkan cara hidup dan bekerja.

Dijelaskan Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia, di “City of Light”, Signify memamerkan teknologi pencahayaan inovatif yang canggih bagi para profesional dan konsumen. Teknologi inovatif yang ditampilkan perusahaan adalah Interact IoT platform, yang sekarang diperkenalkan di Indonesia setelah sukses diluncurkan secara global pada awal tahun ini.

“Pameran ini menampilkan aplikasi platform IoT Interact secara khusus, termasuk Interact Office, Interact Industry, Interact Landmark, Interact City, Interact Retail, dan Interact Hospitality,” ucapnya.

Menggandeng Senayan City, Signify akan mendirikan "Gaze of Light" yang ikonik di tengah-tengah Main Atrium Senayan City. "Gaze of Light" merupakan menara setinggi 16 meter yang akan memproyeksikan pertunjukan cahaya (light show) dekoratif oleh Signify dengan menggunakan aplikasi pencahayaan terkoneksi Interact Landmark. “Ini akan menjadi bagian dari perayaan FSTVE Season yang berlangsung mulai 1 Desember 2018 hingga 13 Januari 2019 mendatang,” katanya.

Selain itu, pencahayaan rumah yang terkoneksi Signify, Philips Hue, juga akan ditampilkan di Senayan City. Tak ketinggalan, Signify juga menghadirkan inovasi bohlam LED terbaru, Philips MyCare dengan Interlaced Optics, yang mampu menyebarkan cahaya melalui pola yang terinspirasi dari biji-biji bunga matahari.

Ditambahkan Halina Ng, Leasing & Marketing Communications Director Senayan City, sebagai salah satu tempat tujuan belanja di Jakarta, Senayan City perlu berhias untuk merayakan kemeriahan akhir tahun dan tahun baru, dengan menunjukkan kegembiraannya melalui pencahayaan ikonik yang menjadi pusat perhatian di Main Atrium mereka selama FSTVE Season.

"City of Light merupakan pusat atraksi dari instalasi Main Atrium tahun ini. Dengan menggunakan suara dan efek pencahayaan yang menarik, menara 'Gaze of Light' dan elemen lain di 'City of Light' akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan menghibur bagi para pengunjung dan keluarga mereka," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)