Gandeng Yayasan Pita Kuning, Ninja Express Bebaskan Ongkir

Layanan pengiriman berbasis teknologi Ninja Xpress berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning dengan memberikan layanan bebas ongkos kirim (ongkir) dan diskon khusus untuk setiap pengiriman paket donasi ke rumah anak pita kuning.

Program ini berlangsung sejak Agustus 2020 dan merupakan elaborasi dari obsesi perusahaan untuk mengantarkan kebaikan.

“Ninja Xpress ingin turut berkontribusi dan membantu wujudkan mimpi mereka”, ujar Ignatius Eric Saputra, Country Head Ninja Xpress dalam rilisnya yang disampaikan ke redaksi baru-baru ini di Jakarta.

Selama bulan Juli hingga September 2020, paparnya, Ninja Xpress berkolaborasi dengan orang-orang yang menginspirasi, untuk berbagi pengalaman dan ilmu melalui kanal Youtube resminya, @Ninjaxpressid.

Salah satu cerita inspirasional datang dari Steny Agustaf, penyiar radio dan presenter televisi yang pada tahun 2006 mendirikan Yayasan Pita Kuning bersama rekannya, Pandji Pragiwaksono.

Yayasan Pita Kuning merupakan yayasan nirlaba yang membantu anak-anak terkena kanker dengan cara menyalurkan donasi untuk obat dan biaya perawatan. Yayasan mengumpulkan donasi melalui Kitabisa.com.

Saat ini yayasan telah membantu 1.000 anak penderita kanker dimana sekitar 30 anak berusia di bawah 18 tahun. Di bawah naungan Yayasan Pita Kuning, mereka mendapat pengobatan dan perawatan rutin di sejumlah rumah sakit, seperti RS. Kanker Dharmais dan RS. Siloam.

“Melalui kolaborasi ini, mimpi anak-anak pita kuning dapat terwujud dan Ninja Xpress dapat menjadi inspirasi dan perpanjangan tangan  masyarakat dan lingkungan yang ingin menyalurkan kebaikan kepada anak-anak khususnya di dalam Pita Kuning,” kata Eric Saputra tandas. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)