Gelar “Life’s Adventure Park”, Mitsubishi Serah Terima 50 Unit New Xpander Cross

MIX.co.id - Tiga bulan usai dirilis, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menyerahkan 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada pelanggan setianya. Ke-50 unit tersebut diserahkan secara simbolis pada ajang “Life’s Adventure Park”, yang digelar di area parkir Lobby Timur, Gandaria City Mall, Jakarta, hari ini (12/11).

Diungkapkan Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, “Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak November ini. Seremoni serah terima 50 unit tersebut merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.”

Lebih jauh ia menegaskan bahwa dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’, Mitsubishi ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan.

Ditambahkan Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, sejak diluncurkan GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) 2022 pada Agustus lalu, jumlah pemesanan New Xpander Cross mencapai 3.300 unit. “Produksi massal telah kami mulai sejak Oktober. Selanjutnya, November ini mulai dilakukan penyerahan kepada pelanggan. Hari Ini, kami serahkan secara simbolis 50 unit untuk pelanggan Jabodetabek, diiringi dengan 1.500 unit sudah dikirim untuk pelanggan di luar Jabodetabek,” paparnya.

Beberapa penerima New Xpander Cross di Jakarta merupakan pelanggan yang sudah memiliki Xpander. Artinya, unit New Xpander Cross yang dibeli mereka merupakan pembelian kedua atau ketiga kalinya. Diakui Tetsuhiro Tsuchida, kesetiaan mereka dengan Xpander tentu saja tak lepas dari tingkat kepuasan pelanggan terhadap Xpander, antara lain melalui after sales service atau layanan purnajual.

“Oleh karena itu, target New Xpander Cross ke depan adalah kepuasan pelanggan terhadap kepemilikan Xpander. Jika total sejak diluncurkan pertama kali pada 2017 hingga sekarang mencapai 250 ribu unit atau 50 ribu unit per tahunnya, maka target ke depan diharapkan bisa sama setiap tahunnya, bahkan lebih,” ia mematok.

Life’s Adventure Park

Sebagai upaya memperkenalkan New Xpander Cross, MMKSI menggelar aktivasi merek “Life’s Adventure Park” di area parkir Lobby Timur Mall Gandaria City, pada 12-13 November 2022. Aktivasi itu dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya.

Aktivasi “Life’s Adventure Park” merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan. Aktivasi ini menghadirkan tiga utama.

Pertama, Daily Life’s Adventure Zone, yakni zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. Pada zona ini MMKSI akan menampilkan unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.

Kedua, Wonderful Life’s Adventure Zone, yang hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim, di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart. Deretan kendaraan itu hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Terdapat unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, juga Hammer Crush.

Ketiga, Tomorrow’s Life Adventure Zone, yakni zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini, dengan Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan. Termasuk, My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen. Aktivitas menarik lainnya, ada games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf.

Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas test drive di “Life’s Adventure Park” dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan Outlander PHEV.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)