Gelar Penjualan Perdana di JD.ID, 25.000 Xiaomi Redmi 9C Ludes Terjual

Platfrom eCommerce JD.ID resmi menggelar sesi promo penjualan perdana tahap pertama smartphone terbaru Xiaomi, Xiaomi Redmi 9C. Pada penjualan perdana tahap pertama yang digelar hari ini (15/9), sebanyak 25,000 unit Xiaomi Redmi 9C yang tersedia dalam tiga varian warna--Midnight Grey, Sunrise Orange, dan Twilight Blue--langsung ludes terjual dalam tempo 8 menit saja.

Diungkapkan Marketing Chief JD.ID Mia Fawzia, “Dari jumlah unit yang kami siapkan hari ini, sangat terlihat animo para pembeli untuk varian ini. Terutama, untuk Xiaomi Redmi 9C Twilight Blue 3/32 GB yang mendominasi penjualan perdana pada tahap pertama ini.”

Lebih jauh ia menegaskan, tren positif ini akan JD.ID lanjutkan pada penjualan tahap berikutnya, yang akan digelar pada 22 dan 29 September 2020 mendatang.

“Kami optimis, tingkat kepercayaan para pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C pada JD.ID tercatat tinggi. Sekali lagi, ini membuktikan bahwa kami memiliki komitmen untuk menghadirkan produk original, #DijaminOri yang disertai dengan jaminan purna jual yang mempuni,” yakinnya.

Salah satu faktor tingginya minat pelanggan untuk membeli smartphone Xiaomi Redmi 9C ini, menurut Mia, karena harga yang dibanderol sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 1.399.000. Sementara itu, harga normal di luar program promo JD.ID ini dibanderol dengan harga Rp 1.449.000.

“Dengan harga yang terjangkau tersebut, para pelanggan setia JD.ID sudah dapat menikmati berbagai fitur dan teknologi berkualitas yang ada di dalam Xiaomi Redmi 9C ini, terutama bagi para mobile photography dan game enthusiasts di Indonesia,” tutur Mia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)