Generasi #BisaBanget Playspace, Kampanye Inspiratif Nestle

Nestle, lewat produk Bear Brand, menggelar kampanye Generasi #BisaBanget Playspace yang mengajak anak muda menggelorakan semangat untuk meraih sukses.

Ahmad Afid, Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestle Indonesia, mengungkapkan aktivasi #BisaBanget ini menjadi simbol yang bisa mewakili semangat dan jiwa anak muda Indonesia.

Generasi #BisaBanget Playspace merupakan gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia meraih mimpi dan harapan mereka,” ujarnya saat peluncuran kampanye di Senayan City Mall Jakarta, Kamis (14/11).

Kampanye digelar di area Lobby Utara Senayan City pada 15 – 24 November 2019. Masyarakat dapat datang berkunjung secara gratis ke venue aktivasi. “Kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat dalam segala hal yang mereka lakukan," jelas Afid.

Kampanye Generasi #BisaBanget Playspace dielaborasikan melalui kegiatan yang kental dengan nuansa experiences. Terdiri atas dua kegiatan utama, yakni Inspiration Rooms dan Inspiration Classes.

Inspiration Rooms menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi. Sedangkan Inspiration Classes berupa kegiatan talk show yang menampilkan pembicara para anak muda inspiratif, seperti Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, I Made Yusdi yang sukses dengan Empower Pertanian. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan kiat-kiat menjadi Generasi #BisaBanget.

Founder dan Presiden Direktur Binar Academy, Alamanda Shantika, mengatakan anak muda saat ini menyukai wadah berkumpul yang memberikan manfaat positif. Kampanye Generasi #BisaBanget Playspace dinilai sangat menginspirasi.

Pernyataan senada juga disampaikan William Utomo, entrepreneur milenial Indonesia. “Generasi muda saat ini memiliki pemikiran yang dinamis, berani mengambil langkah maju ke depan, dan juga kreatif. “Kampanye Generasi #BisaBanget Playspace sesuai dengan semangat dan jiwa anak muda millennial Indonesia,” tandasnya. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)