Berdasarkan temuan PriceWaterhouse Cooper (PwC) dan Urban Land Institute yang berbasis di Amerika Serikat, Jakarta dengan penduduk mencapai 10 juta orang, diprediksi menjadi kota dengan prospek bisnis properti paling mengkilap di Asia Pasifik pada tahun 2013. Hal ini berarti Jakarta, sebagai ibukota Indonesia, akan melampaui kota-kota metropolitan lain seperti Hong Kong, Singapura, dan Sydney.

Investasi properti di Swiss Bel-Woodland Park Condotel Kalibata ini sudah dilengkapi dengan Rental Guarantee dari pengembang sebesar 16% untuk 2 tahun pertama, atau 8% dalam setahun.

PT Pardika Wisthi Sarana (PWS), sebagai salah satu anak perusahaan Daniland Group, secara serius menggarap prospek bisnis properti tersebut dengan menghadirkan konsep Business Resort Serviced Apartment pada condotel-nya, Swiss Bel-Woodland Park Condotel. Condotel yang merupakan salah satu dari lima tower Woodland Park Residence Kalibata ini, berpotensi menjadi produk investasi yang sangat menjanjikan.

Investasi properti di Swiss Bel-Woodland Park Condotel ini terbilang menjanjikan karena sudah dilengkapi dengan Rental Guarantee dari pengembang sebesar 16% untuk 2 tahun pertama atau 8% dalam setahun. Selain itu setiap investor memiliki hak menginap di Swiss Bel-Woodland Park Condotel dengan kuota 21 poin per tahun. Selain lokasinya yang strategis, Swiss Bel-Woodland Park Condotel memang satu-satunya condotel di kawaasan Kalibata.

Komisaris Utama Daniland Group & PT Pardika Wisthi Sarana, Emil Arifin, menjelaskan konsep hijau dan ramah lingkungan yang diusung Swiss Bel-Woodland Park Condotel adalah salah satu faktor pendukung yang menjadi nilai lebih bagi calon pembeli. “Pengembang yang mengedepankan kualitas sehat, nyaman, dan hijau memberikan nilai lebih dari sisi emosional bagi pada properti yang dibangunnya. Nilai lebih inilah yang menjadi komitmen Daniland Group pada setiap proyeknya.” tuturnya, kemarin (16/12) saat peluncuran Swiss Bel-Woodland Park Condotel di Kalibata, Jakarta.

Sementara itu, Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi, menambahkan bahwa dalam project Swiss Bel-Woodland Park Condotel ini, PT Pardika Wisthi Sarana turut menggandeng Swiss-Belhotel International. “Kami percaya dengan kredibilitas dan pengalaman Swiss-Belhotel International yang telah menjadi operator 80 hotel di dunia. Kita bisa melihat contoh pengelolaan Swiss-Belhotel International pada 59 hotelnya di Indonesia dan hotel lainnya yang tersebar di Australia, Malaysia, Cina, Vietnam, Filipina, Arab Saudi, dan Qatar,” paparnya.

Condotel yang terdiri dari 16 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas pertokoan, restoran, ruang serbaguna/ballroom, meeting room, spa, kolam renang, dan executive lounge. Achmad pun merasa sangat optimis atas minat investor terhadap condotel Swiss Bel-Woodland Park Condotel. “Penjualan condotel ini kami lakukan mulai beberapa bulan yang lalu. Dari 220 unit yang kami sediakan, hingga hari ini (16/12), masih tersisa 34 unit condotel,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)