Genjot Transaksi Online, Tiket.com Luncurkan Loyalty dan Virtual Card

Menyumbang 1,9 juta transaksi tiket online--baik hotel maupun pesawat--di penghujung tahun 2014 bukanlah pencapaian yang mudah. Prestasi itulah yang telah ditorehkan oleh Tiket.com yang Agustus ini genap berusia empat tahun. Demi mempertahankan kinerja tersebut, tentu diperlukan upaya ekstra. Oleh karena itu, tepat di hari jadinya yang ke-4, Tiket.com memutuskan untuk melakukan kerja sama dengan Bank BCA dengan menghadirkan fasilitas terbarunya berupa Loyalty Card. Selain itu, Tiket.com meluncurkan Virtual Card Tiket.com untuk seluruh pengguna fasilitas travel online-nya.

IMG_20150901_15443

"Kedua inovasi kartu Tiket.com tersebut dihadirkan untuk meningkatkan layanan penggunanya dan mendorong pertumbuhan tingkat perjalanan wisata maupun bisnis di Indonesia melalui teknologi informasi. Hingga tahun ke 4, Tiket.com tercatat telah berhasil meningkatkan penjualan tiket setiap harinya hingga melebihi 10.000 tiket untuk penerbangan, kereta api, dan akomodasi hotel," ungkap Gaery Undarsa, Managing Director Tiket.Com.

Peluncuran perdana Loyalty Card dilakukan setelah proses finalisasi regulasi selesai dan akan diberikan kepada pelanggan tertentu. Sementara itu, untuk Virtual Card dapat dimiliki secara langsung oleh pengunduh aplikasi mobile Tiket.com. Dengan kehadiran loyalty card itu, Tiket.com mematok kenaikan tiga kali lipat di tahun 2015 ini.

Sejatinya, kehadiran Loyalty Card Tiket.com juga memungkinkan pengguna Tiket.com untuk mendapatkan kemudahan dan fasilitas yang lebih dengan bertransaksi di Tiket.com. Misalnya, melalui program itu, konsumen bisa mendapatkan discount di merchant-merchant yang bekerja sama dengan Tiket.com, baik di restoran, tempat hiburan, hingga potongan biaya parkir.

Saat ini Tiket.com sudah berpartner dengan 14 airlines besar dan memiliki lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional. Selama 4 tahun saat ini Tiket.com telah memiliki pertumbuhan data server sebesar 4000 GigaBytes guna men-gcover layanan bisnis yang makin lenngkap, di antaranya pesawat, hotel, kereta api, event, dan konser. Dari sisi layanan, Tiket.com telah melengkapi pengembangan aplikasinya di semua platform. Dari mulai layanan costumer service 24 jam, aplikasi di google play, apps store, dan email dengan dukungan 250 karyawan.

Hingga kini, Tiket.com masih fokus pada perkembangan pasar di dalam negri, salah satunya dengan penetrasi pasar di luar Jawa, yang belakangan makin tumbuh secara signifikan. Mengingat, semakin banyak masyarakat saat ini merasakan kemudahan melakukan pembelian kebutuhan travel secara online. "Ditambah lagi Tiket.com memiliki jaringan DOTA (Distribusion Online Tiket.com Agent), yaitu offline agent reseller yang dimiliki oleh Tiket.com sehingga Tiket.com dapat menjaring berbagai lapisan masyarakat di berbagai daerah," tutup Gaery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)