GESS 2019 Siap Gelar Konferensi Pendidikan

Upaya meningkatkan kompetensi pengajar di Indonesia, Tarsus Indonesia akan menggelar konferensi pendidikan di rangkaian acara Global Educational Supplies & Solutions (GESS) 2019 yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, pada 18-20 September 2019 mendatang.

GESS 2019 akan menghadirkan pembicara Ketua Eksekutif Komisi National Indonesia untuk UNESCO, Arief Rachman dengan tema “Kesetaraan Distribusi Kualitas Pendidikan di Indonesia”.

Menurutnya, dibutuhkan perancangan ekosistem sekolah yang ideal dan berkelanjutan untuk mendukung peningkatan kesetaraan kualitas pendidikan di Indonesia.

Salah satu faktor yang dapat mendukung terciptanya hal tersebut adalah dengan meningkatkan kompetensi para pengajar dan fasilitas pendukung pendidikan di Indonesia,” ujarnya seperti disampiakan dalam rilis yang diterima redaksi di Jakarta, Rabu (11/9).

Selain rangkaian konferensi pendidikan, GESS 2019 juga akan menghadirkan produk pendukung pendidikan yang dapat digunakan untuk membantu kegiatan belajar mengajar menjadi lebih efektif.

Salah satunya adalah SilVRgrow dari Silversea Media Group. SilVRgrow merupakan sistem pendidikan teknologi perintis, imersif dan interaktif, yang menggabungkan perangkat keras 3D/VR/AR dan konten courseware, untuk ditempatkan di ruang kelas maupun fasilitas pelatihan.

SilVRrow dapat digunakan pada jenjang pendidikan anak usia dini, hingga sekolah menengah atas maupun sekolah kejuruan, dengan berpusat pada pembelajaran berbasis standar. Semua disampaikan dengan cara yang mengasyikkan dan menghibur untuk membuat siswa tetap fokus, terlibat dan memiliki tingkat retensi tinggi,” kata David Arianto, Country Manager Silversea Media Indonesia. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)