Kolaborasi e-Print dan Toko Bazic Stationary di Harpelnas 2019

Manajemen e-Print berkolaborasi dengan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk (PIK) menghadirkan  layanan khusus dan consumer promo berhadiah menarik bagi pelanggan setia toko Bazic PIK. Layanan tersebut dihadirkan bersamaan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh setiap bulan September.

Dijelaskan General Manager e-Print Sutiono Soemarno, layanan dan program itu juga merupakan wujud apresiasi e-Print terhadap pelanggan setia, terutama pelanggan setia toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk. "Tema yang diusung e-Print untuk Hari Pelanggan Nasional 2019 kali ini adalah Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal," ucapnya.

Pada kesempatan itu, jajaran direksi dan manajemen yang hadir juga ingin memperoleh insight sekaligus menampung masukan dari para pelanggan mengenai kualitas dari produk e-Print. Terutama, insight dari pelanggan di toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk. 

Sementara itu, rangkaian kejutan yang dihadirkan di antaranya cuci cetak foto gratis, pembelian produk e-Print gratis Kaos e-Print, hingga gratis MUG e-Print yang dicetak dengan menggunakan bahan baku dari produk e-Print.

Pada kesempatan itu, seluruh pelanggan e-Print juga diperkenalkan produk e-Print yang mampu menjadi peluang usaha UKM. "Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan. e-Print mempunyai program e-Print Goes to School dan e-Print Goes to Campus, yang mengedukasi dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa SMK/SMA/Sederajat dan mahasiswa perguruan tinggi. Di antaranya, bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dan bisa dilakukan dengan budget minim, tanpa meminta kepada orang tua," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)