Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim Bidik Konsumen yang Ingin Diet Aman

Tak sedikit masyarakat di Indonesia yang menempuh cara praktis dan singkat demi mendapatkan postur tubuh yang langsung ideal, antara lain dengan menjalani program diet. Untuk itu, Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim hadir guna menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin diet atau mengurangi berat badan.

Dalam siaran pers yang diterima MIX, dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM, Founder Glafidsya Slim dan Xslim, menjelaskan, kedua produk tersebut telah diformulasikan khusus bagi mereka yang ingin mengurangi berat badan. Keduanya juga diciptakan untuk membantu menjaga imunitas tubuh.

Lebih jauh ia menerangkan, Glafidsya Slim dan Xslim merupakan minuman serbuk dengan serat rasa lemon yang dipadupadankan dengan bahan-bahan berkualitas, seperti Psyllium husk, polidekstrosa, ekstrak jambu biji, ekstrak lemon, dan red beet.

"Cara minum Glafidsya Slim lima menit sebelum makan siang. Kemudian, Glafidsya Xslim lima menit sebelum makan malam atau bisa dijadikan sebagai pengganti makan malam. Minuman ini mengandung serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama," ucapnya.

Diakui dr. Reza Gladys, bahan dasar kedua produk itu adalah herbal, sehingga aman dikonsumsi oleh anak-anak, ibu hamil dan menyusui, penderita maag, asam lambung, hipertensi, dan penderita gangguan jantung.

“Dalam sehari, minuman ini bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram. Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas," kata pemilik klinik kecantikan Glafidsya Medika ini meyakini.

Seperti diketahui, Psyllium husk atau Plantago Ovata yang merupakan bahan baku herbal minuman ini merupakan tanaman yang hanya bisa tumbuh di dataran India. Jenis tanaman tersebut tumbuh sejak sekitar tahun 1955 dan telah digunakan sebagai suplemen serat makanan alami. Psyllium husk kaya akan serat alami serta dapat menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi.

Glafidsya Slim dan Xslim juga mengandung polidekstrosa, yaitu serat sintetis yang ditambahkan ke banyak makanan kemasan untuk meningkatkan kandungan serat makanan dan mengurangi kadar gula, lemak, dan kalori.

Adapun kandungan red beet atau buah bit merah di dalam kedua jenis minuman serbuk ini punya banyak manfaat. Misalnya, sebagai pewarna makanan alami dan pemanis campuran dalam makanan maupun minuman. Selain itu, buah bit merah juga berguna untuk mengontrol tekanan darah, meningkatkan stamina, mengatasi peradangan, dan meningkatkan kesehatan pencernaan.

“Yang paling penting, bahan utamanya yaitu ekstrak lemon dan jambu biji, berkhasiat melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh, dan menyehatkan kulit. Ragam komposisi bahan inilah yang menjadikan Glafidsya Slim dan Xslim sangat cocok dan aman dikonsumsi,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)