AQUA Jadi Mitra Hidrasi di 39 Sentra Vaksinasi

AQUA resmi menjadi mitra hidrasi di 39 sentra vaksinasi di seluruh Indonesia. Langkah ini sebagai bentuk komitmen AQUA dalam mendukung pemerintah untuk memulihkan kesehatan masyarakat akibat pandemi.

Dijelaskan Vera Galuh Sugijanto, VP General Secretary Danone Indonesia, sejak pandemi Covid-19 terjadi di Indonesia, AQUA terus berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan berbagai upaya pemulihan serta membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Salah satu upaya penting pemerintah untuk segera mengakhiri pandemi adalah program vaksinasi. Oleh karena itu, kami juga berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan tersebut untuk memastikan pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai target,” ungkap Vera.

Selama ini, AQUA telah menjadi mitra hidrasi seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan air minum berkualitas. Sejak awal tahun 2021, AQUA mempertegas komitmennya untuk membantu memelihara kesehatan masyarakat dengan menjadi mitra resmi Pemerintah dan sejumlah mitra lain dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi di seluruh Indonesia.

“Salah satu strategi yang dilaksanakan adalah dengan mendonasikan produk air minum berkualitas, yaitu AQUA dan Mizone, bagi seluruh penerima vaksinasi, tenaga kesehatan, dan pelaksana kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidrasi mereka,” lanjut Vera.

Sejatinya, inisiatif AQUA sebagai mitra hidrasi ini selain memberikan dukungan kepada fasilitas pelayanan kesehatan, juga mendukung pelaksanaan sentra-sentra vaksinasi yang digagas oleh pihak swasta.

“AQUA mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh mitra-mitra kami, seperti Halodoc, Gojek, GoodDoctor dan Grab di 6 Kota besar di Indonesia, Jakarta, Jogjakarta, Bandung, Bali, Medan dan Surabaya,” ujarnya.

Sampai saat ini, AQUA telah mendukung 39 pusat vaksinasi di 6 kota besar di Indonesia dan menjangkau sekitar 355.400 penerima manfaat, membagikan 616.680 botol AQUA, serta 36.588 botol Mizone di sentra vaksinasi Covid-19.

Selain itu, AQUA juga telah bekerja sama dengan pemerintah, berbagai lembaga, rumah sakit, maupun organisasi sosial untuk menyalurkan bantuan senilai Rp 30 miliar berupa alat pelindung diri, peralatan medis seperti ventilator dan tempat tidur, serta jutaan produk nutrisi dan hidrasi sebagai bantuan bagi tenaga medis dan kelompok lansia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)