Hadir di Indonesia, Saus Heinz Tawarkan Empat Varian Ikonik

MIX.co.id - Merek saus yang sudah mendunia, Heinz, September ini, telah hadir di pasar Indonesia. Dalam rangkaian peluncuran saus Heinz, PT Heinz ABC Indonesia (Kraft Heinz Indonesia) menggelar Heinz Reveal Party, dengan menggandeng Goods, salah satu merek gaya hidup yang aspiratif di kalangan anak muda Indonesia.

Diungkapkan Steven Debrabandere, Managing Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua New Guinea, “Kraft Heinz Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman kuliner konsumen Indonesia. Saat ini, tren makanan internasional sangat diterima baik oleh konsumen. Oleh karena itu, Heinz hadir di Indonesia sebagai merek saus yang akan menjadi pasangan sempurna untuk makanan internasional yang disukai konsumen.”

Heinz hadir dengan empat varian saus. Pertama, Heinz Tomato Ketchup, saus tomat yang memiliki cita rasa ikonik sejak 1869. Tanpa pengawet, tanpa pewarna sintetik, tanpa penguat rasa, dan tanpa pemanis buatan.

Kedua, Heinz Indonesian Gourmet Chili with Raw Mango, yakni saus sambal dengan sensasi mangga muda yang memberikan rasa pedas, gurih dan segar. Ketiga, Heinz Korean Gourmet Chili ala Gochujang, yakni saus sambal rasa gochujang khas Korea yang memberikan sensasi unik dengan rasa pedas manis.

Keempat, Heinz Mexican Gourmet Chili with Roasted Jalapeno, yakni saus sambal dengan cabai jalapeno panggang khas Meksiko yang memberikan sensasi pedas dengan rasa smokey yang unik.

“Seluruh produk Heinz telah tersedia secara nasional di swalayan moderen ataupun di e-commerce dalam kemasan botol upside-down 325g dan kemasan pouch 125g,” lanjutnya.

Sementara itu, berkolaborasi dengan Goods, Heinz menghadirkan menu kolaborasi Gourmet Burger dan merchandise. Menu kolaborasi terdiri dari burger siap saji dan Do It Yourself-burger yang dapat dibuat dan disiapkan oleh konsumen di rumah. Dalam acara peluncuran ini, Anton Wirjono, Founder dan CEO dari Goods juga turut menjelaskan lebih jauh mengenai kolaborasi Heinz dan Goods, di mana menu-menu gourmet burger ini terinspirasi dari varian saus yang diluncurkan oleh Heinz di Indonesia.

Heinz dan Goods Burger menghadirkan Heinz Tomato Ketchup X The 57 Burger, Heinz Indonesian Gourmet Chili x The Mango 'n Spicy Burger, Heinz Korean Gourmet Chili x K-GO Burger, dan Heinz Mexican Gourmet Chili x SMOKY JLPO Burger untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin mengeksplorasi cita rasa baru.

“Seluruh menu akan mulai tersedia di gerai Goods Burger di Panglima Polim dan Pondok Indah Mall pada akhir bulan September 2021, serta melalui layanan pesan antar online. Dan, sebagai merek yang ingin menginspirasi gaya hidup masyarakat Indonesia, kami sangat senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan merek Heinz yang mendunia dan juga menginspirasi tren kuliner maupun gaya hidup,” ungkap Anton.

Selain itu, Heinz juga berkolaborasi dengan The Goods Dept. untuk meluncurkan merchandise Heinz dalam bentuk T-shirt dan tote bag eksklusif. Pada Oktober 2021, merchandise ini akan tersedia di toko online dan offline resmi The Goods Dept, serta toko e-commerce resmi Heinz ABC di Tokopedia dan Shopee.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)