Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini saat peluncuran by.U di Jakarta (10/10). “Selama 24 tahun berjalan, Telkomsel telah melayani masyarakat Indonesia melalui ketersediaan jaringan nirkabel terluas di Indonesia, sekaligus menjadi market leader di industri telekomunikasi. Kami percaya bahwa by.U akan membantu Telkomsel untuk mempertahankan posisi ini untuk generasi selanjutnya," ucapnya.
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Director Planning & Transformation Edward siew Ying (kiri), dan Tribe Leader Smart Attacker Telkomsel Trio Y.G. Lumbantoruan (kanan) saat melakukan Q&A dengan media di peluncuran by.U di Jakarta. by.U adalah layanan digital telco pertama di Indonesia yang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan Gen Z. by.U menghadirkan pengalaman digital yang end-to-end bagi pelanggan. Mulai dari pemilihan nomor, penentuan kuota internet, pengiriman simcard, hingga live chat layanan pengguna.
Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini (tengah), Director Planning & Transformation Edward siew Ying (kiri), dan Tribe Leader Smart Attacker Telkomsel Trio Y.G. Lumbantoruan saat peluncuran by.U di Jakarta. by.U dikembangan khusus dengan menyesuaikan karakter Gen Z yang mandiri, kreatif, selalu online, dan sangat mengutamakan kebebasan. Karakteristik-karakteristik inilah yang mendasari tiga nilai utama pengembangan by.U, yaitu digitalisasi, personalisasi, dan transparansi.
Telkomsel meluncurkan by.U, sebuah produk digital telco pertama yang menyediakan pengalaman digital end-to-end bagi segmen Gen Z di Indonesia. Mengusung tagline “Semuanya Semaunya”, by.U didesain khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan para digital savvy.