Incar Sektor Industri, Hitachi Vantara Rilis Lumada Manufacturing Insight

Menyasar sektor industri, Hitachi Vantara resmi merilis Lumada Manufacturing Insights, pada awal Oktober ini. Lumada Manufacturing Insights merupakan rangkaian solusi Internet of Things (IoT) industrial yang memberdayakan industri manufaktur untuk mencapai outcome transformatif melalui insight berbasis data.

Brad Surak, Chief Product and Strategy Officer Hitachi Vantara, menerangkan, Lumada Manufacturing Insights menggunakan artificial intelligence (AI), machine learning (ML), dan DataOps untuk mengoptimalkan outcome mesin, produksi, dan mutu. Dengan demikian, dapat membangun fondasi inovasi digital yang esensial bagi manufacturing 4.0.

“Dengan Lumada Manufacturing Insights, pelanggan dapat membangun fondasi inovasi digital yang bekerja dengan baik melalui sistem dan piranti lunak yang mereka gunakan. Dengan demikian, dapat melancarkan operasional dengan lebih cepat, efisien, berkualitas, dan siap bertransformasi menuju masa depan,” ucapnya.

Lumada Manufacturing Insights, dikatakan Brad, menerapkan ilmu data untuk memotori peluang peningkatan berkelanjutan berdasarkan analitik prediktif dan preskriptif. Solusi terintegrasi dengan aplikasi yang sudah ada, menghantarkan insight yang dapat ditindaklanjuti tanpa perlu mengganti peralatan atau aplikasi manufaktur yang dapat berbiaya tinggi. Lumada Manufacturing Insights mendukung berbagai macam opsi implementasi dan dapat berjalan pada infrastruktur fisik maupun cloud. “Tantangan besar bagi para manufaktur adalah untuk mengelola biaya, sumber daya, dan tekanan pasar dengan efektif untuk saat ini dan transformasi masa depan,” ungkap Mike Guilfoyle, Director of Research ARC Advisory Group.

Sementara itu, Shuja Goraya, CTO Precision Drilling Corporation menegaskan, “Dengan Hitachi Vantara, kami menyadari nilai analitik industrial dan platform Lumada yang sangat kuat untuk memproses lebih dari 20.000 aliran data per detik per lokasi pengeboran, sehingga memberikan informasi yang dapat ditindaklanjuti kepada orang yang tepat dan pada waktu yang tepat. Dengan demikian, pengambilan keputusan menjadi lebih optimal. Hal ini dapat menambah keunggulan operasional dan daya saing kami,” tutup Shuja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)