Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia Pasifik yang Meluncurkan Huawei Watch GT 3

MIX.co.id - Huawei Consumer Business Group (BG) resmi merilis smartwatch generasi terbaru, Huawei Watch GT 3 berukuran 46mm dan 42mm, yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS, pada hari ini (8/11). Diluncurkan secara virtual, Huawei Watch GT 3 memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik, yang didukung dengan lebih banyak fitur cerdas untuk memastikan pengguna dapat memperoleh kualitas hidup sehat terbaiknya.

Selain penampilannya yang modis, peningkatan komprehensif, dan desain antarmuka baru, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat. Mulai dari TruSeenTM 5.0+ untuk memantau detak jantung secara lebih akurat, masa pakai baterai hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (42mm), serta Personal AI Running Coach yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi aktivitas lari hingga dapat disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan penggunanya.

Diterangkan Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, “Peluncuran Huawei Watch GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium. Huawei memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi membuka cakrawala baru di industri dengan produk unggulannya.”

Lebih jauh ia menegaskan, Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya. “Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini,” katanya.

Mulai 8 November hingga 26 November 2021, konsumen dapat mulai melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 secara online dan offline. Huawei Wacth GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat dibandrol seharga Rp 3.499.000, sedangkan Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp 3.399.000.

Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp 200.000 dan gratis Huawei FreeLace seharga Rp 999.000. Konsumen dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 3 46mm secara offline dengan mengunjungi lebih dari 30 cabang Huawei High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. “Produk ini juga bisa juga dipesan secara online melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace.

Sementara itu, Huawei Watch GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibandrol seharga Rp 3.499.000, serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition seharga Rp 3.399.000. Ada cashback hingga Rp200.000, gratis strap kulit putih senilai Rp 399.000, serta cashback hingga Rp 500.000 khusus untuk pembelian online di HUAWEI Official Store. Huawei Watch GT 3 42mm tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)