Sebagai salah satu anggota aliansi global Conexus, di awal April (2/4) 2013 ini, Indosat resmi membangun kemitraan dengan situs travel TripAdvisor, yang hingga saat ini tercatat memiliki 32 juta anggota dan lebih dari 100 juta review serta posting seputar tempat-tempat wisata di dunia seperti hotel, restoran, objek wisata, dan tempat hiburan lainnya.

Indosat dan Conexus resmi menggandeng TripAdvisor dalam kerja sama layanan data dan konten pariwisata.

Kerjasama antara Conexus dan TripAdvisor ini memungkinkan para pelanggan Indosat menikmati konten TripAdvisor saat mereka sedang melakukan perjalanan ke luar negeri serta dapat menggunakan layanan paket roaming lebih mudah di negara tersebut.

Alex O. Caeg, Chairman of the Conexus Mobile Alliance Board and Head of Smart’s International and Carrier Business Division mengatakan, Conexus Mobile Alliance akan terus menggali peluang untuk lebih meningkatkan nilai tambah dan keistimewaan pelayanan bagi para anggota beserta seluruh pelanggannya.

“Dengan kemitraan ini, kami bukan hanya dapat menyediakan paket roaming data dengan tarif tetap, tapi juga meningkatkan kemampuan kami dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan kami untuk mengakses komunitas wisatawan TripAdvisor dan memberikan apresiasi berupa tawaran-tawaran menarik”, jelasnya.

Sementara, Nathan Clapton, VP Global Mobile Partnerships TripAdvisor juga menyambut gembira atas kemitraan ini. Menurutnya, misi TripAdvisor adalah membantu mereka yang ingin merencanakan dan menikmati perjalanan dengan sempurna dengan menggunakan perangkat selular.

“Telepon seluler saat ini adalah perangkat yang sangat diperlukan dalam aktivitas perjalanan kita. Dan dengan kemitraan ini, sesuai misi kami, komunitas kami akan lebih mampu berbagi pengalaman dengan jutaan wisatawan lainnya melalui ponsel mereka selama perjalanan atau saat mereka merencanakan perjalanan, khususnya di seluruh kawasan Asia”, ungkap Nathan.

Kerjasama ini melengkapi penawaran lain dari Conexus, termasuk diantaranya tarif tetap roaming data harian yang merupakan pertama di Asia, sebagai bagian dari komitmen Conexus untuk meningkatkan pengalaman wisata bagi 350 juta pelanggan setianya di seluruh dunia.

“Program kerja sama ini merupakan nilai tambah bagi pelanggan setia Indosat. Melalui program ini, kami berharap para pelanggan Indosat akan mendapat pengalaman serta pelayanan terbaik kami, baik di dalam maupun di luar negeri”, tutup Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat, dalam siaran pers yang diterima MIX hari ini (2/4).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)