Ini Diferensiasi Pancake yang Ditawarkan Restoran Baby Dutch

MIX.co.id - Maraknya aneka jenis kuliner di masa pandemi, membuat pancake menjadi salah satu menu kuliner pilihan masyarakat Indonesia. Untuk itu, mencoba tampil beda, Restoran Baby Dutch yang terletak di Jl. Gunung Kareumbi no. 10, Cimbuleuit-Bandung, menawarkan pengalaman menikmati pancake yang berbeda.

Salah satu menu andalan restoran Baby Dutch adalah Baby Dutch Pancake, yang memiliki diferensiasi sekaligus memberikan sensasi camilan pancake yang unik dengan ukuran raksasa dan rasanya yang lezat serta menyegarkan. Ukuran Baby Dutch Pancake bisa lebih besar 1,5 kali lipat daripada pancake yang biasanya.

Baby Dutch Pancake memiliki tekstur yang unik, dengan bagian atas pancake yang lebih garing dan bagian bawah yang lebih lembut, sehingga berbeda dengan pancake biasa yang berbentuk bundar dengan ketebalan yang sama. Saat Baby Dutch Pancake keluar dari oven, adonan yang panas  dan ditambahkan dengan ice cream serta saus favorit, membuat berbagai sensasi rasa di mulut.

“Sebagai ‘The First Baby Dutch Pancake Concept in Indonesia,’ kami berkomitmen untuk membawa pengalaman konsumsi pancake yang berbeda untuk masyarakat Indonesia. Dengan begitu, pengunjung akan mendapatkan pengalaman baru yang tak terlupakan dalam hidupnya," papar Kevin Cheung, Direktur Restaurant Baby Dutch.

Di Restoran Baby Dutch Bandung, lanjutnya, konsumen bisa memilih aneka Baby Dutch Pancake yang manis seperti Blueberry atau Mixed Berries dengan ice cream dan saus blueberry atau mixed berries yang membuatnya lebih segar, atau Baby Dutch Nutella Pancake dengan Nutella dan potongan buah Strawberry yang bikin lebih happy.

Bahkan, di restoran Baby Dutch, konsumen dapat menikmati Baby Dutch Steak Pancake dengan potongan daging tenderloin yang tebal dan juicy, Baby Dutch Chicken Alfredo dengan creamy spinach dan potongan daging ayam, Baby Dutch Margherita Pancake yang dilengkapi dengan sayuran sehat, serta Baby Dutch Triple Cheese Pancake dengan tiga jenis topping keju yang berbeda.

Guna memudahkan masyarakat mencoba pengalaman baru, Baby Dutch bekerja sama dengan Shopeepay untuk memberikan Cashback 100% dalam kampanye ShopeePay Day yang berlangsung 22-24 September dan Shopee Mantul Sale pada 25-27 September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)