Ini Parameter Sukses “MPL Indonesia”

Sejak tiga tahun hadir, Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia tercatat berhasil direspon positif oleh para pecinta Mobile Legends: Bang Bang di Tanah Air.

Terbukti, tahun ini, MPL Indonesia telah memasuki season ke-6. Selain itu, program MPL Indonesia juga berhasil menelurkan sejumlah talenta berbakat. Bahkan, MPL Indonesia telah membuktikan diri menjadi liga esports terpopuler di dunia.

Parameter sukses MPL Indonesia juga dapat dilihat dari terus meningkatnya jumlah peak concurrent user (pcu). Pada MPL Indonesia season 1, pcu masih di angka 10.725. Di musim berikutnya, naik tiga kali lipat menjadi 37.454. Season 3 dan season 4, pcu MPL Indonesia tembus 59.521 dan 250.808. Puncaknya, MPL Indonesia berhasil meraih lebih dari 1,1 juta pcu di season 5.

Dikatakan Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao, “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penonton MPL Indonesia, para fans, tim, dan awak media. Tanpa dukungan mereka kami tak akan dapat sebesar ini. Selain itu, kami juga bangga dapat berkontribusi membesarkan ekosistem esports di Indonesia dan membuat nama Indonesia semakin harum di kancah esports internasional.”

Selanjutnya, pada season 6, MPL Indonesia akan menghadirkan rangkaian pertandingan yang penuh keseruan, mulai dari regular season hingga playoff nantinya.

“Ada banyak kejutan di season kali ini sehingga MLBB lovers wajib menonton MPL Indonesia sampai selesai. Salah satunya adalah perubahan komposisi di setiap tim yang membuat performa dan gameplay mereka tak dapat ditebak,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)