Intip Rangkaian Program Satu Dekade UNIQLO di Indonesia

MIX.co.id - Memasuki satu dekade (10 tahun), brand ritel global asal Jepang, UNIQLO, merilis koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko terbaru dengan konsep berbeda, hingga consumer promo yang dapat dinikmati di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan aplikasi UNIQLO.com.

“Selama 10 tahun, UNIQLO tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat. Kami masih hadir saat ini tentunya berkat dukungan dari pelanggan setia kami di seluruh Indonesia," terang Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia, pada konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary: Here’s To Many More, pertengahan Mei ini (17/5).

Sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan, yakni Here’s To Many More, lanjutnya, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini. "Kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman, akses yang lebih banyak, dan mudah bagi semua orang untuk bisa menikmati koleksi LifeWear kami serta kualitas hidup yang lebih baik bagi semua orang," lanjutnya.

Sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta, UNIQLO terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan setianya.

Pages: 1 2
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)