Jadi Official Sponsor PON XX Papua 2021, Nestle MILO Siapkan Beragam Aktivitas

MIX.co.id - Nestlé MILO resmi menjadi mitra resmi (official sponsor) pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Pesta olahraga yang akan berlangsung pada 2-15 Oktober 2021 mendatang ini akan diikuti oleh lebih dari 6.400 atlet dari 37 cabang olahraga.

Diungkapkan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia Mirna Tri Handayani, dukungan ini merupakan bagian dari komitmen Nestlé MILO dalam mendukung terwujudnya generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh.

“Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan dalam pelaksanaan PON XX di Papua. Nestlé MILO mengajak masyarakat Indonesia untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar ini melalui beragam kegiatan menarik. Semoga melalui dukungan ini, kami  dapat memotivasi generasi muda untuk mencintai olahraga sejak usia dini, menumbuhkan rasa nasionalisme masyarakat Indonesia, dan memberikan semangat untuk para atlet yang akan bertanding,” harapnya.

Lebih jauh ia menegaskan, Nestlé MILO percaya bahwa olahraga adalah guru terbaik yang dapat mengajarkan nilai-nilai kehidupan, seperti percaya diri, pantang menyerah, sportivitas, dan kerja sama tim.

Nestlé MILO juga mengajak masyarakat untuk merasakan semangat pesta olahraga nasional terbesar di Indonesia ini melalui beragam kegiatan, seperti MILO ACTIV Academy Weekly Challenge bagi anak usia 6-12 tahun, MILO Kuliah Whatsapp (Kulwap) edisi PON bagi para orang tua, hingga berbagai aktivitas promosi bertemakan Hari Olahraga Nasional dan PON di seluruh Indonesia. Seluruh rangkaian kegiatan ini dapat diikuti mulai 23 September hingga 31 Oktober 2021.

Roy Letlora, Ketua Bidang II Pengurus Besar PON XX Papua 2021, mengucapkan terima kasih atas dukungan Nestlé MILO di PON XX Papua 2021. “Melalui dukungan ini, kami berharap dapat memberikan energi, bukan hanya bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara, tetapi juga masyarakat, terutama generasi muda Indonesia untuk mencintai olahraga sebagai bagian gaya hidup sehat dan aktif,” ucapnya.

Sementara itu, Drs. Chandra Bhakti, M.Si, Deputi 4 Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, turut mengapresiasi MILO yang mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan semangat pesta olahraga nasional dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami percaya bahwa olahraga tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan maupun pencapaian prestasi olahraga, tetapi juga mengajarkan kita untuk menjadi individu yang sportif dan tertib, bahkan bisa menjadi sarana untuk mempersatukan Indonesia,” ujarnya.

Selama lebih dari empat dekade, diterangkan Mirna, Nestlé MILO terus membuktikan  komitmennya untuk membantu mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang lebih sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Antara lain, melalui gerakan MILO ACTIV Indonesia. Melalui gerakan ini, Nestlé MILO secara konsisten telah mengajak lebih dari 30 juta anak Indonesia di 200 kota untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga, seperti MILO Football Championship, SIRNAS-MILO School Competition, MILO Jakarta International 10K, MILO Indonesia Virtual Run, Tantangan Juara, hingga MILO ACTIV Academy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)