JD.ID Cetak Tiga Kali Lipat Transaksi di Festival Belanja Akhir Tahun 2020

Menutup rangkaian festival belanja di tahun 2020, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller menggelar kampanye 12.12 Year End Sale sepanjang 10-12 Desember 2020. Festival belanja ini digelar bersamaan dengan perayaan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), yang jatuh pada 12 Desember 2020.

Di program kampanye 12.12 Year End Sale ini, JD.ID menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggan setia, mulai dari flash sale, diskon, gratis ongkir, voucher belanja, cashback, dan lain sebagainya.

Kampanye 12.12 Year End Sale sukses mencetak kenaikan jumlah transaksi hingga tembus 3x lipat dalam satu jam pertama hanya pada 12 Desember 2020, jika dibandingkan tahin 2019 lalu. Lantaran, kampanye 12.12 Year End Sale juga menawarkan sembilan penawaran spesial, selama 3 hari penuh (10 - 12 Desember 2020) dan 24 jam non-stop. Antara lain, Promo "Golden Ticket 12.12, Promo “12.12 Year End Sale“, Promo “Midnight Sale 12.12”, Promo “12+12: 24 Hour Sale”, Promo Cashback 120%, Promo “Gratis Ongkir”, Promo “Everything at 1”, Promo “Multi Brand Day Flash Sale 12.12”, dan Promo Mitra Bank.

Selain berhasil mencatatkan sebuah rekor selama empat tahun terakhir, pada 12.12 Year End Sale, JD.ID juga melihat bahwa produk-produk yang termasuk ke dalam kategori Groceries & Health Care, Mother, Baby & Kids, Phones, Tablets & Accessories, Home Appliances, dan Home Living merupakan kategori terfavorit dan paling banyak dipesan (jumlah order tertinggi) oleh para pelanggan.

Hasil yang hampir serupa dengan daftar kategori terfavorit pada pelaksanaan 11.11 HARJOYNAS oleh JD.ID, pada 9-11 November silam. JD.ID melihat bahwa tiap-tiap kategori yang tersebut di atas masih erat kaitan-nya dengan aktivitas pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan gaya hidup konsumen Indonesia.

Dikatakan Mia Fawzia, Marketing Head of JD.ID, “Kami begitu mengapresiasi sambutan positif dari seluruh Sahabat JD selama pelaksanaan festival belanja akhir tahun 2020. Melalui penyelenggaraan program kampanye ini, kami berharap agar para pelanggan setia dapat merasakan 'joy' itu, dengan menikmati pengalaman belanja yang tak terlupakan di JD.ID.”

Ke depannya, pada 2021, JD.ID akan kembali hadir dengan berbagai promo spesial, mulai dari potongan harga, voucher belanja, cashback, gratis ongkir, dan masih banyak lagi. "Pada sisi logistik dan operasional, kami juga berkomitmen untuk selalu menghadirkan layanan end-to-end terbaik, mulai dari warehouse, drop point, kurir, customer service, hingga purna jual (after sales)," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)