Jelang Finalisasi Akusisi, XL - AXIS Gelar Program "Bersahabat"

Sambil menunggu proses yang akusisi yang masih sedang berjalan antara XL dan AXIS, hari ini (20/12) keduanya melakukan partnership strategis, berupa promo "Bersahabat". Program tersebut menawarkan aneka benefit yang bisa dinikmati oleh para pelanggan AXIS.

Lewat program 'Bersahabat', XL dan Axis menawarkan aneka benefit yang bisa dinikmati khususnya untuk para pelanggan AXIS, antara lain tarif dari Axis ke XL akan berlaku jadi tarif ke sesama Axis untuk panggilan telepon dan SMS.

Dijelaskan Julandi G.F. Simanjuntak, GM Customer Service AXIS, konsep program promo tersebut menawarkan tarif menelpon yang sama antara AXIS ke AXIS dan AXIS ke XL. Itu artinya, 17 juta pelanggan AXIS mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang lebih besar, yakni lebih dari 65 juta pelanggan--yang notabene dimiliki XL. Kerja sama strategis ini rupanya bukan yang pertama bagi XL dan AXIS. Sebelumnya, keduanya juga pernah mengadakan kerja sama lewat program roaming nasional. "Responnya positif dan pelanggan AXIS saat itu sangat puas. Untuk itu, kami menggelar program sekuelnya lewat promo 'Bersahabat', yang sudah berlangsung sejak 20 Desember 2013 hingga ke depannya," ungkap Julandi, yang dalam tiga bulan ke depan akan melakukan evaluasi terhadap program 'Bersahabat'. "Lewat program ini, pelanggan AXIS juga bisa menikmati layanan after sales service di seluruh gerai XL Center yang kini berjumlah  112. Dukungan XL terhadap AXIS ini merupakan wujud komitmen XL untuk tetap mengutamakan kenyamanan masyarakat dalan mendapatkan layanan telekomunikasi," ungkap VP Customer Service XL Noviyus Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)