Jelang Harbolnas 2019, JD.ID Siapkan Kampanye SEBUT

View Post

Jelang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tahun ini, JD.ID--perusahaan e-Commerce yang terafiliasi dengan JD.com--telah menyiapkan kampanye unik dan terintegrasi pertama, “SEBUT” yang merupakan kependekan dari Seratus Hari Belanja Untung. Kampanye tersebut akan berlangsung pada  4 September 2019 hingga seratus hari ke depan, 12 Desember 2019 mendatang.

Dijelaskan Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID, “Kami sangat antusias sekali saat mulai merencanakan, hingga mengeksekusi kampanye 'SEBUT', yang akan dilaksanakan selama 100 hari. Ini merupakan kali pertama kami menggelar sebuah kampanye tematik yang terintegrasi non-stop memanjakan para pelanggan kami di momen 9.9 (September), 10.10 (Oktober), 11.11 (November), hingga puncaknya pada 12.12 di bulan Desember nanti."

Kampanye “SEBUT”, ditambahkan Mia, dihadirkan karena JD.ID ingin  menawarkan 100 persen barang yang original, 100 hari non-stop promo terbaik, hingga 100 hari brand marathon. "Dengan demikian,  kami ingin para pelanggan setia kami mendapatkan manfaat dan keuntungan selama momen belanja nasional tahun ini,” harap Mia.

Sementara itu, Kampanye “SEBUT” juga didukung sejumlah mitra brand JD.ID seperti Intel, Jabra, Philips, Unilever, P&G, dan brand-brand terbaik lainnya. Selain itu, hal unik pada promo “SEBUT” ini adalah selama 100 hari kedepan, JD.ID telah menghadirkan berbagai permainan untuk menambah keseruan berbelanja.

"Antara lain, fitur dan apps 'Flip & Match', 'JD Quiz', 'Yebak Harga', 'Running Game', hingga  'Wheel of Joy' yang mengajak seluruh pelanggan untuk menjelajahi merek-merek #DijaminOri yang berpartisipasi pada kampanye SEBUT," pungkas Mia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)