Jumlah Penumpang Air Asia Naik 15% di Kuartal II 2012

Maskapai penerbangan low cost carrier Air Asia Indonesia catat kenaikan jumlah penumpang di kuartal II 2012 hingga 15% dibandingkan periode yang sama di tahun 2011.

Demikian disampaikan Presiden Direktur AirAsia Indonesia, Dharmadi, dalam keterangan resmi yang diterima Redaksi Mix, Senin (30/7) kemarin.

“Sampai saat ini, tahun 2012 telah menjadi tahun yang sangat baik untuk AirAsia Indonesia. Di kuartal kedua tahun ini, AirAsia Indonesia mencatat jumlah penumpang yang terbang dengan maskapai kami naik sebesar 15%, sedangkan kapasitas penumpang meningkat sebesar 12% year-on-year,” ungkapnya.

Untuk terus memperkuat hub-nya, lanjutnya, AirAsia Indonesia juga meluncurkan sejumlah rute baru seperti Bandung–Penang, Bandung–Pekanbaru, dan Denpasar–Yogyakarta.

“Belum lama ini, maskapai penerbangan asal Malaysia ini juga menerima dua penghargaan sekaligus dari Bandara Malaysia (Kuala Lumpur International Airport/KLIA), yaitu Airline of the Year dan Foreign Airline of the Year by Sector – South East Asia,” katanya.

Menurut Dharmadi, pencapaian-pencapaian tersebut tidak akan dapat terwujud tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia. Untuk itu, sekali lagi sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggannya, AirAsia Indonesia mengadakan promo Year End Sale.

“Promo Year End Sale ini merupakan salah satu bentuk ucapan terima kasih kepada para pelanggan setia kami. Dukungan dan saran dari mereka sangat berharga dan telah membuat kami terus tumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)