Kampanye #ThereWillBeHaters dari Adidas

Di awal bulan Februari 2015 ini, Adidas meluncurkan seri sepatu sepak bola teranyarnya, yakni Adizero F50, Predator, Nitrocharge, dan 11Pro. Menurut Adidas dalam siaran pers yang diterima oleh MIX, keempat sepatu itu dipastikan akan mendulang kebencian dan kekaguman dalam porsi yang seimbang.

adidas

Sebelumnya, keempat jenis sepatu tersebut telah digunakan oleh beberapa pemain terbaik dunia. Dengan menggunakan sepatu tersebut, Adidas mengajak konsumennya untuk menjadi pemain "paling dibenci" di lapangan, karena performa permainannya yang bagus.

Adidas berpendapat bahwa "haters" merupakan pujian tertinggi bagi seseorang. Hal ini berangkat dari fakta bahwa pada umumnya pemain dengan performa baik akan memperoleh kebencian dari penggemar dan lawan, terlebih lagi di media sosial. Hal itu kemudian akan terus memberikan dorongan dan kepercayaan diri untuk menghasilkan performa yang lebih baik lagi.

Demi mensukseskan keempat varian anyarnya itu, Adidas merilis kampanye bertajuk #ThereWillBeHaters. Peluncuran kampanye #ThereWillBeHaters ditandai dengan dirilisnya video provokatif yang menampilkan bintang-bintang sepakbola, seperti Gareth Bale, Luis Suarez, James Rodriguez, dan Karim Benzema. Kampanye tersebut juga dapat diikuti di akun facebook adidasfootball, akun twitter @adidasfootball, dan di Youtube dengan hastag #ThereWillBeHaters.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)