Kampanyekan #BanyakMaknaCinta, SilverQueen Hadirkan Kemasan Khusus

Menyambut Hari Kasih Sayang (Valentine Day), pada Februari ini, SilverQueen menggelar kampanye #BanyakMaknaCinta. Melalui kampanye ini, SilverQueen menghadirkan kemasan khusus (customized pack) bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove, #GiveJoy, #GiveHug, #GiveSmile, dan #GiveThanks. Masyarakat juga dapat menuliskan pesan mereka sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket berkemasan personal itu kepada yang tersayang.

Dijelaskan Marketing and Innovation Manager PT CERES Ivonne Adelina Dewi, “Dalam rangka Hari Kasih Sayang tahun 2021, SilverQueen, sebagai merek cokelat favorit di Indonesia yang sudah berdiri selama lebih dari 50 tahun, ingin menginspirasi masyarakat bahwa ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam, dari sekadar cinta ke pasangan.”

Melalui kampanye #BanyakMaknaCinta, lanjutnya, SilverQueen ingin menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini.

“Untuk memfasilitasi hal tersebut, SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan Microsite www.BanyakMaknaCinta.com, di mana masyarakat bisa memesan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus yang bisa custom karakter diri mereka sendiri ataupun karakter penerima serta memberikan pesan khusus sesuai dengan keinginan masing-masing. Ini memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan atau hadiah yang personal dan meaningful walaupun #DiRumahAja,” paparnya.

Di kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen berkolaborasi dengan sejumlah Youtuber dan Influencer muda seperti Fadil Jaidi, Jerome Polin, Jessica Jane, Anya Geraldine, Misell, dan sebagainya. Mereka diajak untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang tersayang dan mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dengan apa yang mereka lakukan.

“Pada momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yg terdampak dari situasi saat ini, agar mereka tetap berpikir positif dan semangat. Untuk itu, SilverQueen membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid-19 dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek yang telah banyak mendukung kita ketika harus #DiRumahAja,” pungkas Ivonne.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)