Pertumbuhan perempuan berhijab di Indonesiatercatat sangat pesat setiap tahunnya.Hingga 2018, diperkirakan perempuan berhijab telahmencapai 30% dari total keseluruhan penduduk perempuan di Indonesia.
Berangkat dari fenomena berhijab itu, P&G Indonesia melalui brand Rejoice, merayakan momen hijrah hijabersIndonesia melalui kampanye#SesejukHijrahmu.
Dikatakan Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia, “Menggunakan hijab juga menjadi momen dalammengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik.”
Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia, lanjut Ovidia, telah menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen tersebutmelalui peluncuran kampanye#SesejukHijrahmu.
Bersamaan dengan kampanye tersebut, Rejoice jugameluncurkan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah. Peluncuransampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series dilakukan pada pertengahan Mei ini (14/5), di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta.
Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut di balik hijab. “Varian ini hadir dengan dua jenis sampo, yakni 3-in-1 Perfect Cooldan 3-in-1 Perfect Perfumeserta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, yang memberikan efek sejuk, lembut, dan anti-ketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama,” lanjutnya.
Dalam rangkaian kampanye #SesejukHijrahmu, Rejoice Indonesia berkolaborasi dengan Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.
Selain itu, Rejoice juga menghadirkanInstalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia di halaman Masjid Agung Al-Azhar, sejak14 hingga 19 Mei 2019. Instalasi hijab tersebutmenjadi sebuah tonggak perwujudan semangat bagi hijabers Indonesia.
“Instalasi Hijab ini menggunakan teknik instalasi kinetik yang mengandalkan energi alami angin untuk mengibarkan hijab yang terpasang. Di instalasi hijab ini, kami juga menampilkan foto para hijaber se-Indonesia yang dikumpulkan melalui media sosial dalam rangka berpartisipasi di kisah #SesejukHijrahmu,” tutupnya.