Kecap Sedaap Luncurkan Varian Kedelai Hitam Special

Wings Food kembali menambah varian dari produk kecapnya, dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Resmi dirilis pada Juni ini, varian Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special hadir guna menciptakan tampilan masakan yang semakin menggugah selera dengan rasa yang lezat dan nikmat.

Dijelaskan Listyannisa Retno Lestari, Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, “Kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk cocolan, bakaran, maupun saos. Kecap manis sendiri merupakan bumbu masak yang cita rasanya tak dapat tergantikan."

Sejatinya, masakan yang menggunakan kecap manis terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion. Sebut saja iga bakar, udang kecap madu, steak, cumi bakar kecap, daging marinade, sushi rolls fusion, dan masih banyak lagi.

"Oleh karena itu, guna mengikuti perkembangan dunia kuliner, Kecap Sedaap kini menghadirkan inovasi terbarunya, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas. Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ ucapnya.

Ditambahkan aktor papan atas Indonesia yang juga brand ambassador Kecap Sedaap, Chicco Jerikho, kecap manis merupakan bumbu wajib yang penting di hidupnya. “Kecap manis merupakan bumbu masakan yang nggak bisa dipisahin dari budaya makan gue sehari-hari. Jadi, gue nggak pernah sembarangan dalam memilih kecap manis. Sekarang udah ada Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, yang tentunya jadi bumbu wajib di dapur gue. Nggak cuma cita rasa masakan yang jadi semakin lezat, aroma masakan pun jadi lebih sedap," paparnya.

Mengusung jargon “Looks Good Tastes Good”, dituturkan Listyannisa, kedelai hitam dapat membantu mengontrol kadar gula dan kolestrol, mencegah penyakit jantung, memperkecil resiko penggumpalan darah, serta mengurangi resiko terkena kanker. "Kedelai hitam yang kaya akan nutrisi ini pun diolah melalui proses fermentasi yang menggunakan teknologi modern dan higienis sehingga menambah nilai gizi dari kecap manis tersebut. Produk kecap manis berkualitas tinggi ini juga telah mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)," ucapnya.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special hadir dalam tiga bentuk kemasan, yaitu botol ukuran 620 ml dengan extra 100 ml, pouch ukuran 550 ml, dan pouch ukuran 60 ml. Produk kecap manis terbaru ini dapat dibeli melalui berbagai jaringan supermarket, Indomaret, Alfamidi, dan pasar tradisional. "Demi mempermudah konsumen di tengah pandemi seperti sekarang, varian baru ini juga tersedia di e-commerce JD.id," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)