Sebagai pionir program mudik gratis—yang belakangan diikuti oleh berbagai perusahaan di Tanah air, untuk ke-23 kalinya, Sidomuncul tahun ini menggelar program tahunan ini. Tak kurang dari 22 ribu pedagang jamu dan asongan se-Jabodetabek turut serta dalam program Mudik Gratis ini.

Program Mudik Gratis dari PT SidoMuncul menyiapkan 310 unit bus untuk mengantarkan sekitar 22 ribu pedagang jamu dan asongan se-Jabodetabek yang ikut serta dalam program ini.

"Mudik tahun ini, kami menggunakan 310 unit bus yang serentak akan diberangkatkan dari Jakarta, Bandung, Bogor, Cibinong, Serang, Cilegon, dan Cikampek. Tujuan mudik adalah tujuh kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah," ungkap Direktur Utama PT SidoMuncul Irwan Hidayat.

Mencoba beda dengan program sejenis, pelepasan program mudik SidoMuncul di Parkir Barat Pekan Raya (PRJ) Kemayoran Jakarta pada 12 Agustus ini dibuat meriah dengan melibatkan Menteri Perhubungan RI E. E. Mangindaan, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Indonesia Abdul Muhaimin Iskandar, Gubernur DKI Fauzi Bowo, Wakapolri, Wakapolda Metro Jaya, Kepala BPOM, Ketua Umum PBNU, dan para petinggi SidoMuncul.

Sebelum pelepasan, para pemudik dihibur dengan penampilan bintang iklan dan brand ambassador Sidomuncul, seperti Donny Kesuma, Vega Darwanti, Ade Rai, Lula Kamal, Piyu Padi, Sophie Navita, Ari Lasso, Artika Sari Devi, Group Band Wali dan Ungu. Kegiatan pelepasan para peserta mudik semakin meriah dengan bertaburnya door prize untuk para peserta mudik.

Menurut Irwan, untuk program Mudik Gratis tahun ini SidoMuncul mengeluarkan biaya tak kurang dari Rp 3,5 miliar-Rp 4 miliar. "Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para mitra kami, para pedagang jamu dan asongan," katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)