Kembali Dukung Kampanye Pekan Sarapan Nasional 2022, Herbalife Gelar Program Edukatif

MIX.co.id - Herbalife Nutrition Indonesia kembali mendukung kampanye Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2022, yang diprakarsai oleh Pemerintah Republik Indonesia sejak 2013. Kali ini, dukungan Herbalife diwujudkan melalui serangkaian program edukatif tentang pentingnya sarapan melalui Nutrition Talk dan rangkaian kegiatan olahraga yang dilakukan secara virtual mulai 14 Februari 2022 hingga puncak acara pada 5 Maret 2022.

Dituturkan Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi, “Kami kembali mendukung kegiatan PESAN 2022, untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga asupan nutrisi seimbang melalui sarapan sehat serta menjaga kebugaran tubuh dengan kegiatan olahraga. Sarapan yang bernutrisi dapat menyuplai energi bagi tubuh dan otak untuk tetap aktif melakukan kegiatan seperti bekerja dari rumah."

Tahun ini, lanjutnya, Herbalife mengusung tagline PAGI (PAdat GIzi) dengan filosofi Herbalife yang mengajak member independen, konsumen, dan masyarakat umum untuk mengawali pagi dengan nutrisi seimbang dan kegiatan positif lain, seperti olahraga dan sharing info nutrisi.

Puncak acara kegiatan Pekan Sarapan Sehat (PESAN) Herbalife Nutrition 2022 digelar secara hybrid yang dihadiri 45.000 peserta dengan aktivitas olahraga bareng dengan skala kecil atau nonton bareng bersama keluarga yang serentak diadakan di 60 kota.

Rangkaian kegiatan yang dihadirkan antara lain olahraga bersama member independen dan konsumen, Nutrition Talk bersama NAB Herbalife Nutrition Indonesia Dr. Rimbawan, pembagian doorprize, serta sarapan bersama dengan membagikan membagikan paket sarapan yaitu nutrition shake dan teh energi.

"Kami berharap bahwa dengan adanya keterlibatan sektor swasta dan publik dalam kampanye Pekan Sarapan Nasional 2022 ini, akan ada semakin banyak masyarakat Indonesia yang selalu memulai kegiatan harian mereka dengan sarapan pagi yang bernutrisi serta melakukan olahraga bagi kebugaran tubuh. Dengan demikian, kami berharap masyarakat Indonesia dapat selalu aktif dan produktif di tengah situasi apapun," pungkas Andam Dewi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)