Kerry Indonesia Kembali Raih "HR Asia Awards 2022"

MIX.co.id - Perusahaan pembuat rasa dan nutrisi makanan dan minuman, Kerry Indonesia, kembali diganjar penghargaan HR Asia Awards 2022, setelah sebelumnya meraih penghargaan serupa selama tiga tahun berturut-turut sejak 2019.

HR Asia Best Companies to Work for in Asia Awards merupakan program penghargaan yang ditujukan untuk perusahaan di seluruh Asia dengan praktik SDM terbaik serta menunjukkan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya tempat kerja yang sangat baik.

Sejatinya, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas nilai-nilai Kerry sebagai organisasi yang mengupayakan kesejahteraan karyawan melalui penyediaan fasilitas dan aktivitas, baik di tempat kerja maupun di luar tempat kerja.

Dalan keterangan tertulisnya, HR Director Kerry South Asia Pacific Avik Ghosh, menegaskan bahwa penghargaan ini menjadi pencapaian berarti bagi perusahaan, sekaligus menjadi tonggak sejarah bagi perjalanan Kerry di Indonesia dalam memberikan yang terbaik, tak hanya untuk para mitra, tapi juga bagi karyawan.

"Ini merupakan pencapaian besar bagi kami, terutama di masa yang penuh tantangan ini. Penghargaan ini ditujukan untuk semua individu yang terlibat atas kesuksesan Kerry, karena tanpa mereka Kerry tidak akan sampai dititik ini. Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah bekerja keras selama beberapa tahun terakhir," ucap Avik.

Lebih jauh ia menuturkan bahwa Kerry menekankan pentingnya pengembangan dan pemberdayaan karyawan, serta meningkatkan pengetahuan mereka melalui pelatihan yang komprehensif secara global. Selama pandemi, Kerry juga memastikan bahwa karyawan tetap terhubung dan terlibat satu sama lain melalui aktivitas virtual berupa Virtual Townhall, Workshop, bahkan aktivitas olahraga.

Perjalanan dan investasi Kerry di pasar Indonesia dimulai pada tahun 2008 dengan dibangunnya kantor dan pabrik di Jakarta dan Cikarang dengan total 185 karyawan berada di dua lokasi tersebut. Tahun ini, Kerry telah mengumumkan investasi terbesarnya di Asia Tenggara yang berlokasi di Karawang, dimana akan menjadi lokasi produksi kedua dan fasilitas ketiga di Indonesia. Pembangunan pabrik telah dimulai dan akan beroperasi sepenuhnya pada tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)