Klinik Estetik Derma Express Buka Dua Cabang Baru di Jakarta

MIX.co.id – Mengawali tahun 2023, klinik estetik Derma Express membuka dua cabang baru yang berlokasi di Cipete, Jakarta Selatan, dan Muara Karang, Jakarta Utara.

Kedua klinik tersebut merupakan cabang ke-10 dan ke-11 dari Derma Express dan pembukaannya dilakukan sekaligus pada Rabu (25/1).

Setelah sukses membuka cabang di Lombok, Derma Express yang menyandang status Top 3 Pluryal Mesoline dengan dokter berstandar internasional dan memiliki sertifikasi, tetap konsisten memenuhi kebutuhan semua kalangan masyarakat agar dapat memiliki wajah proporsional dan kulit yang sehat.

Managing Director of Derma Express, Dr. Stiven Eli, mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus konsisten memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat sepanjang tahun 2023 dengan melebarkan sayap ke berbagai kota.

“Kami membidik konsumen segmen milenial berusia 20-30 tahun,” ujarnya di acara pembukaan klinik Derma Express cabang Cipete.

Saat ini, tidak dapat dipungkiri penampilan menjadi hal pertama yang diperhatikan oleh orang-orang karena penampilan merupakan salah satu daya tarik seseorang. “Terbukti dari banyaknya permintaan DexPeople agar Derma Express segera buka di kota-kota kesayangan mereka,“ tutur Dr. Stiven.

Derma Express menyediakan berbagai treatment yang didukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, mesoline, laser, rejuvenation, botox, filler dan threadlift dengan menggunakan benang perfect lift yang sudah mendapatkan izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit.

Derma Express juga memperkenalkan treatment terbaru, yaitu Meso Skin Total Repair dan NCTF Serum. Meso Skin Total Repair berfungsi untuk mencerahkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan merangsang kolagen serta elastin pada kulit. Sedangkan NCTF Serum fungsinya untuk melembapkan, mengencangkan, mengurangi dark circle, mengurangi keriput halus.

Berbagai promo diberikan oleh Derma Express Cipete dan Muara Karang mulai dari cashback 50%, free skincare dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Selain itu, DexPeople juga bisa konsultasi permasalahan wajah dengan dokter secara gratis. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)