Kolaborasi dengan Haluu, mahakaX Hadirkan Creative Experiential Event "Museum Patah Hati"

MIX.co.id - mahakaX melalui lini bisnis CreativeIntel, berkomitmen untuk terus mendorong inovasi dan kreativitas dalam industri Intellectual Property (IP) di Indonesia. Komitmen tersebut diwujudkan mahakaX dengan berkolaborasi bersama Haluu, experiential creator ternama yang sebelumnya dikenal dengan berbagai Instagrammable exhibition.

Kolaborasi itu menghadirkan Museum Patah Hati, yang memberikan pengalaman baru bagi pengunjungnya untuk bisa mengeksplorasi kedalaman rasa patah hati dengan cara yang unik dan menarik, tapi tetap menyenangkan. Tema patah hati dipilih karena dianggap sebagai emosi universal yang relevan dengan berbagai kalangan.

Museum Patah Hati yang dibagi menjadi enam ruangan akan menampilkan berbagai ruangan interaktif bertemakan patah hati dengan paduan warna-warna cerah dan ceria. Konsep ruangan dan warna-warnanya dirancang secara detail oleh tim kreatif Haluu dan CreativeIntel agar para pengunjung dapat merasakan suasana yang menyenangkan meski merasakan patah hati yang mendalam.

"Creative Experiential Event seperti Museum Patah Hati adalah babak baru dalam mendorong ekonomi kreatif dan industri hiburan di Indonesia. Museum Patah Hati adalah hasil kolaborasi erat antara dua tim kreatif, yaitu Haluu dan CreativeIntel, untuk menghadirkan experiential event berstandar internasional yang relevan dan menghibur untuk masyarakat. Tema Patah Hati dipilih karena merupakan topik yang paling relevan dan banyak dibicarakan khususnya di media sosial. Salah satu buktinya, 50 lagu terpopuler di Indonesia setahun terakhir adalah lagu Patah Hati," terang Ishak Reza, Chief Creative Officer mahakaX.

Sementara itu, Norine Wibowo, Co-Founder HALUU World, menambahkan, pameran seni yang dihadirkan oleh Museum Patah Hati merupakan platform yang menarik bagi masyarakat untuk mengekspresikan diri dan isi hati mereka.

"Melalui Museum Patah Hati ini, kita ingin mengajak para pecinta seni untuk menikmati rasa patah hati. Sebab, kami yakin konsep ini dapat mengobati atau membantu siapapun yang tengah merasa patah hati untuk mengekspresikan perasaannya dengan cara yang positif," ucapnya.

Museum Patah Hati akan dibuka mulai tanggal 23 Juni - 22 Agustus 2023. Adapun harga tiket masuk Museum Patah Hati untuk weekdays adalah Rp 69.000, sedangkan untuk weekend seharga Rp 89.000.

Pengunjung dapat membeli tiketnya secara online melalui Goers App dan website atau secara langsung. Program ini juga didukung oleh sejumlah brand seperti Bank Mandiri, UBS Gold, Pizza Hut Indonesia, Biore Bright, Floridina, Mie Sedaap, by.U, dan MAXstream.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)