Konsisten Bidik Anak Muda, Pocari Sweat Gelar Kompetisi Tari

Menurut Ricky Suhendar, Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, anak muda bukan hanya target pasar, tetapi juga sekaligus pasar masa depan yang potensial bagi bisnis Pocari Sweat. Menyadari hal tersebut, Pocari Sweat konsisten menghadirkan program yang efektif menjangkau anak muda, antara lain melalui program 'Sweat Dance Cover Competition'.

Peluncuran Pocari Sweat "Sweat Dance Cover Competition" di Jakarta, Kamis (8/11).

Peluncuran Pocari Sweat "Sweat Dance Cover Competition" di Jakarta, Kamis (8/11).

“Objektif program Sweat Dance Cover Competition adalah mengajak generasi muda mengembangkan potensi diri mereka dan berani mengejar mimpi. Selain itu, melalui ajang kompetisi ini diharapkan dapat menjaring talenta dan bakat dari para generasi muda di seluruh Indonesia,” tutur Ricky.

Sweat Dance Cover Competition merupakan ajang kompetisi tari yang berlangsung mulai dari 2 November hingga 7 Desember 2018. Program ini mengajak generasi muda untuk menari berkelompok dan mengunggah video dance cover mereka melalui Instagram. Video tersebut akan dinilai berdasarkan like dan komentar terbanyak, dan akan dipilih yang terbaik oleh para juri.

Tujuh tim terbaik yang terpilih akan mendapatkan pelatihan tari dari Ufa Sofura, sebagai dance coach profesional, juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim dengan koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan akan syuting bareng di Jepang.

“Selain berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia, Pocari Sweat juga konsisten memotivasi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreativitas mereka. Hal ini sejalan dengan filosofi kami yaitu 'Otsuka, people creating new products for better health worldwide,' pungkas Ricky.

Tags:
Pocari Sweat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)