Konsistensi Danone Dukung Sepak Bola Anak

Mengawali tahun 2013, Danone Aqua Indonesia kembali menggelar program Aqua Danone Nations Cup (DNC) untuk yang ke-11 kalinya dengan mengusung tema “Wujudkan Mimpimu Untuk Esok yang Lebih Baik”. Aqua DNC kali ini menargetkan sebanyak 60 ribu pemain dengan total sekitar lima ribu tim sepak bola anak dari 15 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

Danone Nations Cup 2013 menargetkan sebanyak 60 ribu pemain dengan total sekitar lima ribu tim sepak bola anak dari 15 kota dan 22 provinsi di Indonesia.

Menurut Brand Director Danone Aqua Febby Intan, program turnamen sepak bola yang secara khusus diadakan untuk anak-anak usia 10-12 tahun ini, merupakan bentuk apresiasi Danone Aqua Indonesia terhadap perkembangan persepakbolaan anak di Tanah Air. Selain itu, kata Febby, program ini juga sebagai wadah untuk memperkuat Aqua sebagai brand yang konsisten dalam memenuhi kebutuhan konsumennya. “Melalui program DNC, kami berharap dapat memberi kesempatan seluas-luasnya kepada anak-anak Indonesia untuk berani bermimpi dan berusaha mewujudkannya. Sementara, dari sisi branding, tentu mereka (anak-anak peserta DNC-red) juga bisa lebih mengenal Aqua sebagai brand yang senantiasa memenuhi kebutuhan hidup mereka sejak kecil,” tutur Febby dalam peresmian pembukaan Aqua DNC 2013, hari ini (16/1), di Jakarta. Program DNC 2013 ini juga didukung dengan sejumlah aktivitas digital, antara lain melalui akun resmi Aqua Danone di Facebook, yaitu Sehat AQUA. Melalui akun tersebut, para calon peserta juga dapat melakukan pendaftaran yang telah dibuka sejak awal Desember 2012 lalu. “Semua ini kami lakukan sejalan dengan visi brand Danone Aqua, yaitu untuk mewujudkan impian anak-anak Indonesua demi hari esok yang lebih baik,” tandas Febby menutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)