Patok Pertumbuhan 20 Persen, BCA Finance Hadirkan Program Cicilan Enam Tahun

Sukses lewat program cicilan lima tahun, pekan ketiga Januari 2013 ini BCA Finance kembali meluncurkan program anyarnya, "Fix & Cap Tenor 6 Tahun". Diungkapkan Direktur Utama PT BCA Finance Roni Haslim, ada kebutuhan market akan cicilan berjangka waktu panjang untuk pembelian mobil baru maupun bekas.

Melalui program 'Fix & Cap Tenor 6 Tahun' ini, BCA Finance mematok target pembiayaan sebesar Rp 30 triliun di sepanjang 2013, atau tumbuh 20 persen dibandingkan tahun lalu.

"Untuk itu, kami meluncurkan program Fit & Cap Tenor 6 Tahun, dengan bunga tetap dan cicilan yang relatif rendah, demi menjawab kebutuhan tersebut. Program ini merupakan yang pertama di Indonesia," klaim Roni. Hingga Desember 2012 lalu, BCA Finance telah membiayai 160 ribu unit mobil, baik mobil baru maupun bekas, dengan total pembiayaan sebesar Rp 24,6 triliun. "Melalui program baru ini, tahun 2013 ini kami mematok target pembiayaan sebesar Rp 30 triliun, yang artinya tumbuh 20 persen," patok Roni. Ditambahkan Roni, sumber dana pembiayaan untuk program anyarnya itu, BCA Finance mendapatkannya dari induk usaha, BCA. Tak kurang dari Rp 1 triliun disiapkan untuk dana program cicilan 6 tahun itu. "Program ini akan diluncurkan secara nasional di seluruh cabang kami. Kami berharap program baru ini mendapat sambutan positif dari pasar, sama seperti suksesnya program terdahulu BCA Finance, program cicilan lima tahun yang tingkat risikonya hanya kurang dari 0,5 persen," tutup Roni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)