Langkah Floridina Perkuat Posisi Market Leader di Pasar Juice

Floridina, minuman jus jeruk siap minum dari Wings Food, resmi merilis kemasan terbarunya yang dirancang dengan desain yang lebih fun dan modern, pada Juli ini. Bertepatan dengan diluncurkannya kemasan baru ini, Floridina juga menghadirkan kampanye #FunWithFloridina.

Kampanye #FunWithFloridina berlangsung sejak awal Juli 2020 dengan beragam konten menarik, seperti kuis digital, filter Instagram, games, hingga kolaborasi dengan beberapa content creator favorit di Tanah Air, seperti Tommy Lim & Reza Chandika.

“Sosok Tommy Lim & Reza Chandika dipilih karena dianggap cocok dengan brand personality Floridina yang ‘fun’. Melalui kolaborasi ini, diharapkan Floridina mampu menyegarkan dan membuat suasana lebih fun bagi para audiens-nya. Dan tentunya, semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia sebagai minuman jus jeruk siap minum pilihan Indonesia,” papar Devi Chrisnatalia, Brand Manager Floridina.

Lebih jauh ia menjelaskan, Floridina hadir dalam kemasan praktis dan simple sehingga dapat dikonsumsi dimana saja dan kapan saja sesuai dengan gaya hidup kaum muda saat ini. Selain itu, Floridina juga kaya akan Vitamin C yang baik untuk imun tubuh, karena kandungan Vitamin C dalam 1 botol Floridina setara dengan 2 buah jeruk asli.

“Di Wings, kami selalu yakin bahwa all good things should be accessible for everyone. Untuk itu, kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk terbaik dengan harga yang terjangkau demi memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya adalah Floridina,” tutur Devi.

Sejak lahir pada 2012, diakuinya, Floridina tumbuh pesat dengan target pasar anak muda hingga dewasa. Kehadiran kemasan baru ini merupakan salah satu inovasi Floridina dalam perjalanan 8 tahun untuk menghadirkan sesuatu yang lebih segar dan menarik sehingga tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia, khususnya kaum millennials.

Demi meningkatkan kualitas, Floridina melengkapi teknologinya dengan menggunakan Pulp Protection System yang mampu melindungi bulir jeruk dari awal proses pembuatan produk Floridina sehingga dapat menghasilkan bulir jeruk yang tetap utuh dari awal petikan jeruk hingga ke tangan konsumen. “Dengan adanya teknologi ini, konsumen dapat merasakan sensasi baru saat menikmati Floridina dengan bulir jeruk Florida yang lebih utuh dan lebih banyak,” yakin Devi.

Merujuk Data Nielsen, Floridina merupakan pemimpin pasar minuman kategori Juice di Indonesia secara volume. “Di tahun ke 8 ini, kami ingin memperkuat lagi brand Floridina dengan memperkenalkan kemasan baru dengan tampilan yang lebih modern. Kami ingin menegaskan kualitas dan kesegaran Floridina sebagai jus jeruk siap minum dalam tampilan yang lebih seru dan menarik sebagai pilihan utama kaum millennials,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)