Lazada Jawab Passion Pelanggan Melalui Konsep “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”

MIX.co.id - Tahun ini, Lazada resmi berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Untuk itu, Lazada memperkenalkan konsep sekaligus kampanye terbarunya, “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”. Melalui konsep itu, Lazada ingin memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.


Semangat baru itu sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka. “Kami percaya setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu. Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka, serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” papar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lebih jauh ia mengatakan bahwa Lazada memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka. Data Google tahun 2022 menunjukan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia. Antara lain, seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, konsumen khususnya generasi muda, akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” yakin Intan.

Pada kesempatan ini, Lazada juga memperkenalkan Natasha Wilona, Dyland Pros, dan Chef Yulita sebagai expert yang merepresentasikan tiga passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini. Para expert ini akan berbagi cerita dan tips menarik lewat berbagai kanal, seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga media sosial Lazada, tentang bagaimana mereka menekuni passion mereka sekaligus menambah warna, rasa, dan petualangan dalam hidup mereka.

Untuk memperkenalkan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini, Lazada menampilkan serangkaian kegiatan “Lazada Festival” di PosBloc Jakarta Pusat pada 23 - 24 Juli 2022. Lazada Festival akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik seperti konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama, yakni Yura Yunita, Sivia Azizah, dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas, dan Berkaraoke.

Konsumen juga berkesempatan menghadiri sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming, dan cooking. Para pengunjung juga dapat menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan booth dari Lazada untuk menemukan passion mereka melalui creative space yang sudah disiapkan di Lazada Festival.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)