Lima Pilihan Outfit di Kampanye "3.3 Shopee Fashion Sale"

Menjawab kebutuhan fashion para penggunanya, platform e-commerce Shopee menggelar kampanye "3.3 Shopee Fashion Sale" yang telah memasuki masa puncak pada 3 Maret 2020. Kampanye ini dilatarbelakangi perkembangan tren fashion yang mendorong kebanyakan orang, khususnya para pemerhati industri mode, untuk tampil stylish setiap saat.

Bahkan, bukan hanya wanita, para pria pun “dituntut” untuk secara kreatif memadu padankan (Mix and Match) pakaian sesuai dengan penampilan yang diinginkan dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan aksen tampilan yang stylish, yakni mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 900 ribu.

Dikatakan Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia, “Di Shopee, fashion merupakan salah satu kategori terfavorit para pengguna yang tumbuh signifikan. Hal ini sangat membantu Shopee dalam mengekspansi market dan berkomitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau."

Menyambut puncak kampanye "3.3 Shopee Fashion Sale", Shopee menghadirkan lima inspirasi pilihan outfit yang bisa di mix and match untuk disesuaikan dengan penampilan atau look yang diinginkan. Pertama adalah Preppy Look, gaya yang terinspirasi dari college students. Gaya ini mengusung penampilan yang klasik, simple, rapi, namun tetap elegan dan nyaman dikenakan.

Kedua, Korean Look, perpaduan sweater, rok mini, sling bag, dan sneakers yang akan terkesan begitu girly dan sporty. Gaya ini sering sekali dikenakan oleh para wanita muda Korea agar terlihat stylish.

Ketiga, Girly Look yang merupakan gaya favorit wanita karena memberi kesan feminin. Keempat, Vintage atau Retro Look, yang merupakan salah satu gaya yang paling disukai dan sebagai bentuk apresiasi dari gaya yang pernah jadi tren di masa lalu. Rata-rata Vintage Look menggunakan fashion items yang digunakan bergaya retro. Inspirasi style look fashion ini biasanya diangkat dari tahun 60an hingga 80an. Kelima, Street Look, gaya berbusana yang identik dengan gaya kasual dengan memadukan denim dengan model atasan dan sepatu agar terlihat lebih chic.

"Melalui beberapa ide looks tersebut, diharapkan dapat menginspirasi dan memudahkan para pengguna dalam memilih outfit fashion yang sesuai dengan karakter diri. Langkah ini sebagai upaya kami bersama rekan-rekan mitra untuk bisa terus menghadirkan ragam produk dan penawaran terbaik di kategori fashion Shopee," ujarnya.

Pada puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, ditambahkannya, Shopee menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee. Di antaranya, Gratis Ongkir Rp. 0, Cashback sampai 300RB, Midnight Sale 00:00 - 02:00 Stok Terbatas (Semua Diskon 95%), Shopee Tangkap 30JT/Sesi, dan mendapatkan hadiah fantastis melalui TV Show 3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon yang akan tayang di GTV pada 3 Maret 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)