Listerine Gelar Kampanye Tantangan 21 Hari Listerine

Sebagai upaya memperkuat brand engagement, untuk kedua kalinya Listerine menggelar kampanye bertajuk Tantangan 21 Hari Listerine Menuju Kemenangan yang berlangsung pada Juni hingga Juli silam. Lewat kampanye ini, Listerine mengajak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan mulut yang lebih sehat dengan cara yang fun dan menarik selama 21 hari.

Foto_1_2__1___1438235874_73024 Kampanye "21 Hari Listerine Menuju Kemenangan"

Kampanye ini berangkat dari insight bahwa 72.3% dari masyarakat pernah mengalami masalah karies pada gigi. Oleh karena itu, menurut Olavina Harahap, Senior Brand Manager Listerine Indonesia, tujuan dari kampanye ini adalah untuk mengedukasi masyarakat agar untuk membiasakan berkumur setelah menyikat gigi

“Mengingat masih rendahnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menggunakan mouthwash setelah menyikat gigi, kami menyelenggarakan kontes ‘Tantangan 21 Hari Listerine Menuju

Kemenangan’ – yang menantang masyarakat untuk lakukan bertransformasi agar mendapatkan mulut yang lebih sehat dengan cara yang fun dan menarik selama 21 hari,” ujarnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini kampanye Listerine didukung oleh RAN dan Tulus yang berkolaborasi dalam menciptakan sebuah lagu baru berjudul “Para Pemenang”, yang turut diperkaya oleh berbagai kiriman suara/soundbites dari para konsumen yang telah berpartisipasi di Tantangan 21 Hari Listerine menuju kemenangan. Dari 6000 peserta yang mengikuti kontes secara online, dipilih empat pemenang yang mendapat hadiah berupa kesempatan berlibur dan membuat klip video dengan RAN dan Tulus di Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)