Luncurkan Empat Seri Air Purifier, Electrolux Gelar Kampanye Digital #passonthecleanair

Udara bersih di dalam rumah sudah menjadi kebutuhan utama konsumen di tengah pandemi Covid-19. Lantaran, di masa pandemi, mereka lebih banyak beraktivitas di dalam rumah, dibandingkan di luar rumah. Kesadaran akan udara bersih ini ditunjukkan dengan permintaan yang tinggi atas produk air purifier. Hampir di semua negara di seluru dunia, termasuk di Indonesia, mengalami pertumbuhan yang tinggi pada kategori produk air purifier.

Pertumbuhan produk air purifier di masa pandemi ini, juga dirasakan oleh produsen elektronik Electrolux. Setelah sukses direspon positif di sejumlah negara di dunia, hari ini (17/11), Electrolux resmi merilis empat seri air purifier-nya dari varian Himalaya (Air Purifire Pure A9-600 dan A9-400) serta Korbu (Flow A3 dan A4). Diluncurkan secara virtual, empat seri air purifier Electrolux ini menawarkan berbagai keunggulan.

Dikatakan Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia, “Kesadaran masyarakat kian tinggi dalam menjaga kesehatan. Salah satu caranya, dengan memastikan kebersihan udara di dalam rumah. Komitmen Electrolux sebagai brand elektronik yang dipercaya generasi ke generasi untuk mengedepankan kesejahteraan (wellbeing) dibuktikan dengan peluncuran Electrolux Air Purifier Pure A9 dan Flow Series, pemurni udara yang telah mencuri perhatian pengguna di seluruh Eropa dan Asia,  berkat performa kinerja berteknologi tinggi serta desain skandinavian ikonik.”

Lebih jauh ia menegaskan, kesuksesan Electrolux Air Purifier di berbagai negara tetangga, telah mendorong Electrolux Air Purifier hadir di Indonesia. “Sebab, masyarakat Indonesia berhak mendapatkan teknologi terbaik dalam mengurangi alergen dan polutan berbahaya di rumah,” ungkapnya.

Hendra Pawitra, Head of Product Marketing Electrolux Indonesia, Air Purifier Pure A9 adalah pemurni udara dengan kemampuan luar biasa dalam menciptakan iklim dalam ruangan yang sehat. Melalui tipe Pure A9-600 & A9-400, keduanya memiliki kemampuan membersihkan udara 360O dilengkapi Filter HEPA 13 yang menghasilkan udara bersih 3 kali lebih cepat dan memberikan udara lebih murni untuk bernapas.

Dituturkannya, Electrolux Air Purifier Pure A9 dilengkapi dengan keunggulan teknologi. Pertama, PureSense - Respon cerdas dalam membaca perubahan kualitas udara dalam ruangan. Terus-menerus mengukur tingkat kualitas udara dalam dan luar ruangan dan menyesuaikan tingkat pemurnian udara.

Kedua, Air Surround System - Pure A9 mengirimkan udara bersih (CADR atau Clean Air Delivery Rate) hingga 3 kali lebih tinggi daripada generasi sebelumnya. “Sistem Air Surround unik memiliki gerakan spiral 3600 yang dinamis, secara efisien membersihkan udara di rumah, memenuhi seluruh ruangan, serta menjernihkan udara 3x lebih cepat dan efisien,” lanjut Hendra.

Ketiga, 5 Stages Filtration atau lima tahapan purifikasi, yakni Pre filter, Anti Bacteria Filter, HEPA 13 Filter, Active Carbon Filter, dan Ionizer yang dapat  memastikan partikel kecil hingga 0.3um dapat tersaring sempurna bahkan dapat mendeaktivasi virus dan bakteri.

Keempat, Sensor Laser, yakni sensor teknologi tercanggih, tampilkan angka yang menggambarkan kondisi kebersihan udara dengan akurat dan cepat secara real time.

Kelima, Desain Skandinavia Kontemporer - Air Purifier akan menjadi bagian integral dari interior rumah.

Keenam, Connectivity, yakni akses instan melalui aplikasi Electrolux Well-Being untuk mengetahui kualitas udara secara langsung serta mengaktifkan beberapa fitur seperti Ionizer dan fungsi Child Lock. “Dengan platform ini, ukuran tingkat kualitas udara juga dapat dilihat secara real-time,” kata Hendra.

Sementara itu, Air Purifier Flow A3 dan A4 adalah pemurni udara yang responsif terhadap kebutuhan pengguna. “Keberadaan sensor partikel laser mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuaikan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati udara yang lebih bersih tanpa perlu khawatir menyesuaikan pengaturan,” yakinnya.

Electrolux Air Purifier Flow juga dilengkapi dengan sejumlah keunggulan teknologi. Pertama, Air Surround System, yakni gerakan udara secara spiral 3600 yang menjernihkan udara lebih cepat dan efisien. Kedua, Smart Mode atau sensor partikel laser untuk mengevaluasi kualitas udara dan secara otomatis menyesuiakan kecepatan kipas saat kondisi berubah. Ketiga, 3 Stage Filtration, yakni 3 tahap filterisasi yang menjadikan udara di rumah senantiasa segar dengan tahapan Pre Filter, HEPA, dan Activated Carbon.

Rangkaian empat seri air purifier Electrolux ini telah hadir di toko elektronik yang menjadi dealer resmi Electrolux dan pembelian online melalui official store Electrolux di marketplace. “Kami juga menawarkan program Special Price + Free 1 unit filter khusus pada 18-20 November 2020 di seluruh official store Electrolux di Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, dan JD.id,” urai Hendra.

Sementara itu, untuk memperkenalkan empat seri air purifier ini, Electrolux juga menggelar kampanye digital #passonthecleanair yang akan memberikan cashback hingga Rp 500.000. “Caranya, cukup dengan menceritakan pengalaman bersama Electrolux Air Purifier di media sosial instagram dan menggunakan hashtag #passonthecleanair,” tutup Hendra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)