Luncurkan Fortiboost D3, Combiphar Tunjuk Astrid Tiar Sebagai Brand Ambassador

MIX.co.id - Perusahaan consumer healthcare, Combiphar, resmi meluncurkan Fortiboost D3 1000 IU, pada hari ini (13/1) secara virtual. Peluncuran tersebut dikemas melalui program edukasi tentang efek defisiensi vitamin D dan langkah preventif yang dapat masyarakat lakukan dalam menjaga daya tahan tubuh di masa pandemi.

“Masyarakat harus dapat terus menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh secara menyeluruh dan konsisten, tidak hanya karena pandemi belum berakhir hingga hari ini, namun juga ketika situasi dan kondisi telah kembali normal nanti," papar Weitarsa Hendarto, Senior Vice President Marketing & International Operations Combiphar.

Pada kesempatan ini, Combiphar juga  menghadirkan sebuah produk yang dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan vitamin D dalam tubuh, agar senantiasa sehat, aktif, serta produktif, yakni Fortiboost D3. "Kehadiran produk terbaru ini menegaskan komitmen Championing a Healthy Tomorrow yang terus menerus diusung oleh Combiphar, untuk memotivasi masyarakat agar melakukan langkah-langkah preventif guna memaksimalkan kesehatan kini dan nanti,” ucapnya.

Lebih jauh Weitarsa Hendarto menegaskan, Fortiboost D3 mampu memenuhi kebutuhan vitamin D pada kondisi tertentu, seperti ibu hamil dan menyusui, kalangan lanjut usia, kalangan yang berisiko tinggi, dan penderita penyakit infeksi atau autoimun.

"Formula bebas gluten yang dimiliki Fortiboost D3 juga menjadikan produk ini aman bagi masyarakat yang sensitif terhadap gluten, serta bisa menjadi pilihan masyarakat untuk perkuat daya tahan tubuh dan tetap mempertahankan kesehatan di tengah kondisi pandemi yang masih terus berlanjut dan ketika situasi kembali normal," yakinnya.

Dalam rangkaian peluncuran ini, Combiphar juga memperkenalkan Astrid Tiar sebagai brand ambassador Fortiboost D3 1000 IU.  Astrid Tiar juga membagikan pengalamannya, sebagai seorang Ibu yang sangat peduli dengan daya tahan tubuh keluarga dan anak,  terutama di saat mereka sudah mulai aktif beraktivitas kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)