Belum genap setahun Wall's Magnum varian terbaru hadir di Indonesia, kini brand es krim yang berada di bawah naungan PT Unilever Indonesia Tbk tersebut kembali meluncurkan produk terbaru dari Wall's yaitu Magnum Gold, pada Kamis (13/9), bertempat di M Cafe Grand Indonesia, Jakarta

Magnum Gold memanfaatkan Youtube sebagai salah satu channel pemasarannya.

Acara peluncuran yang dikemas dengan tema emas ini pun, menghadirkan Gerhard Petzl, World Chocolate Master, seorang ahli chocolate sculpture (seni ukir cokelat) yang menampilkan sebuah karya miliknya berupa satu stick es krim Magnum Gold berukran raksasa.

Okky Andries, Brand Manager Wall's Magnum, mengatakan, peluncuran ini merupakan yang kedua setelah peluncuran sebelumnya di Singapura. Terkait antusiasisme, di setiap negara memiliki antusias yang sama terhadap varian Gold ini. “Antusiasme pun terlihat di social media milik Magnum, dimana para penggemar Magnum menunggu kehadirannya di Indonesia,” ungkapnya.

Selain Facebook dan Twitter, lanjutnya, kehadiran Youtube di Indonesia bulan lalu dilihat sebagai sebuah kesempatan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Magnum, pemilihannya Youtube dipilih karena traffic yang ada di Youtube sangat besar, bahkan Indonesia masuk sebagai lima besar pengguna Youtube terbesar di dunia.

Youtube bisa melalukan display ad yang tidak membosankan, dan kami menempatkan games yang dikaitkan dengan Magnum Gold. Activity digital diantaranya brand activation yang dilakukan memang cenderung banyak ada di social media dan print digital ad,” paparnya.

Okky menerangkan, Unilever kerap menambah kapasitas produksi Magnum varian terbaru ini. Hal tersebut demi memenuhi tingginya permintaan pasar yang hampir merata di seluruh Indonesia. “Ketersediaan barang ada di seluruh Indonesia, Magnum Gold hadir dari ujung Aceh hingga Papua,” tegas Okky.

Ia pun menambahkan, “Bahkan channel pemasaran yang digunakan Magnum Gold mencakup semua tempat, mulai dari traditional market, minimarket, supermarket, hingga semua tempat selama mereka (supplier-red) memiliki cabinet-nya Wall's,” imbuh Okky.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)