Manjakan Pelanggan, XL HOME  Jalin Kerja Sama dengan Vidio dan Tokopedia

MIX.co.id - Guna memanjakan pelanggannya, XL Axiata melalui brand XL HOME dan XL SATU Fiber berkolaborasi dengan Vidio dan  Tokopedia. Melalui kolaborasi itu, pelanggan XL HOME dan XL SATU Fiber akan mendapatkan bonus menarik berupa kesempatan gratis berlangganan paket Vidio Platinum selama 12 bulan. 

Untuk mendapatkan bonus tersebut, pelanggan hanya perlu berlangganan XL HOME atau XL SATU Fiber sebesar Rp 334 ribu per bulan. Dengan biaya berlangganan sebesar itu, pelanggan akan mendapatkan wifi rumah fiber unlimited 50Mbps dan kuota XL prabayar sebesar 25 GB. Promo menarik tersebut sudah bisa diperoleh mulai 1 April 2022. 

Selain itu, saat ini, untuk seluruh pelanggan XL HOME dan XL SATU sudah bisa membayar tagihan melalui aplikasi Tokopedia dan langsung mendapatkan cashback sebesar 2% atau maksimal Rp 30.000 dari total tagihan.

Dituturkan Abhijit Navalekar, Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, “Kami terus berinovasi dengan bekerja sama dengan partner untuk meningkatkan daya tarik layanan XL HOME dan XL SATU Fiber. Salah satunya, dengan menjalin kerja sama dengan Vidio sebagai perusahaan OTT (Over-the-top) dan juga Tokopedia sebagai perusahaan teknologi dengan marketplace terdepan di Indonesia.”

Selain pelanggan bisa mengakses tayangan dari Vidio Platinum tanpa hambatan dengan jaringan internet super cepat dan stabil, lanjutnya, pelanggan juga dipermudah dengan adanya tombol VIDIO pada remote control XL HOME entertainment box. Dengan demikian, pelanggan bisa langsung menonton film maupun tayangan dari Vidio cukup dengan menekan satu tombol saja.

Sementara itu, melalui kerja sama dengan Tokopedia, ia berharap mampu menyediakan sarana pembayaran langganan XL HOME/XL SATU Fiber yang semakin mudah dan simple bagi pelanggan. “Apalagi Tokopedia sangat dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bayar tagihan internetnya pun lebih mudah dengan berbagai pilihan pembayaran di Tokopedia dan lebih hemat, karena bisa mendapatkan cashback sebesar 2%, khusus mulai 18 Mei hingga 31 Agustus 2022 mendatang,” katanya.

Selain terus berinovasi, XL HOME dan XL SATU Fiber juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia. Pada akhir April 2022 lalu, XL HOME dan XL SATU Fiber baru saja hadir di Purwokerto. Ke depannya, pada Juni 2022, menyusul akan hadir di Semarang. 

“Saat ini, jangkauan XL HOME fiber sudah ada di Jabodetabek, Medan, Palembang, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jogjakarta, Bali, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Banjarbaru,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)