Categories: HeadlineNews Trend

Manulife Gandeng Bank Danamon Luncurkan 3 Unit Linked Baru

Kerja Sama Manulife – Danamon Lahirkan Produk Unit Linked

Sebagai upaya meningkatkan jangkauan dan kualitas produk, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife) resmi menggandeng PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) yang ditandai dengan peluncuran tiga produk unit linked baru.

“Kerja sama ini merupakan langkah penting bagi Manulife untuk mewujudkan visi perusahaan dalam menyediakan solusi yang kuat, dapat diandalkan, terpercaya, dan terdepan bagi para nasabah kami,” ungkap CEO sekaligus President Direktur Manulife Indonesia, Alan Merten, Senin (16/7).

Produk-produk yang diluncurkan antara lain Proteksi Prima Maxima, Proteksi Prima Rencana Flexi, dan Proteksi Prima Rencana. Ketiga produk tersebut saat ini telah tersedia di 523 cabang retail Danamon di seluruh Indonesia dan rencananya akan dipasarkan oleh 250 Financial Specialist yang sebelumnya telah dilatih secara profesional.

Direktur Consumer Banking Danamon, Michellina Triwardhany, mengatakan, kerja sama dengan Manulife ini sejalan dengan komitmen Danamon dalam memenuhi janji untuk menyediakan dukungan finansial seumur hidup bagi nasabahnya. Bersamaan dengan kerja sama tersebut, Manulife juga menawarkan asuransi jiwa yang disatukan dengan dua produk tabungan Danamon, yaitu Danamon Lebih dan Si Pinter.

“Melalui serangkaian produk perbankan termasuk Asuransi dan Wealth Management, kami berupaya memperdalam hubungan kami dengan nasabah, dan menjadi bank pilihan bagi masyarakat Indonesia. Kami juga melihat bahwa kemitraan ini memiliki potensi kuat untuk berkontribusi secara signifikan bagi fee based income dari bank,” ujarnya.

Sementara itu, Merten melanjutkan, di samping memperkenalkan serangkaian produk lengkap yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan nasabah Danamon, perbedaan utama dari kerja sama ini adalah diluncurkannya sales tool baru, yaitu “Plan Right”.

“Plan Right sales tool ini dirancang untuk membantu para Financial Specialist dan staf bank mengidentifikasi kebutuhan nasabah secara lebih baik, sehingga dapat sekaligus menentukan solusi produk yang tepat bagi mereka,” tuturnya.

Marina Silalahi

Recent Posts

Tecno Spark 20 Pro+ Raih Penghargaan Platinum di “MUSE Design Award 2024”

MIX.co.id - Usai diluncurkan pada Februari 2024 lalu, Tecno Spark 20 Pro+ yang merupakan salah…

5 mins ago

Airscream UK Hadir di JIVE Expo 2024, Ajak Pengunjung ‘Scream Out Load’

MIX.co.id – Airscream UK, merek vape atau rokok elektrik asal Briston, Inggris, semakin agresif meningkatkan…

1 day ago

KGSB Kembali Gelar Pelatihan Psychological First Aid Batch II

MIX.co.id - Merujuk survey yang dilakukan Indonesia-National Adolescent Mental Health Survey (I-NAMHS) 2022 lalu, 1…

1 day ago

Foot Locker Gandeng IBL dan Umumkan Tiga Brand Ambassador

Brand Marketing Senior Manager Foot Locker Indonesia Vitra Widinanda, memberikan keterangan pers saat mengumumkan Brand…

2 days ago

Formula Gelar Kampanye “Awal Kekuatan Beribu Kebaikan” di 2024

MIX.co.id - Merujuk audit ritel yang dilakukan oleh Nielsen Indonesia, Sikat gigi Formula dari OT…

2 days ago

Penjualan Tembus 50 Ribu Pieces, Implora Luncurkan Peeling Gel Ukuran Besar

MIX.co.id - Sejak diluncurkan pada Maret 2024 lalu, Implora berhasil menjual Peeling Gel berukuran 50…

2 days ago