Tahun ini, untuk pertama kalinya kami bersama lembaga riset MARS memberikan sertifikat bagi perusahaan yang berhasil mencapai standard global bagi kepuasan pelanggannya atau Global Customer Satisfaction Standard (GCSS).
Dari 211 merek (54 kategori produk) yang disurvei dalam GCSS, sebanyak 147 merek atau 70% diantaranya berhasil mencapai standard global dalam memuaskan pelanggannya, antara lain merek-merek di kategori jasa finansial, penerbangan, telekomunikasi, dan otomotif. Sementara 30% merek index kepuasan pelanggannya berada di bawah standard global. Merek-merek itu pada umumnya merupakan merek produk fast moving consumer goods (FMCG), dan peralatan elektronik.
Bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Kamis (10/5) malam, MIX dan SWA bersama MARS secara simbolis menyerahkan sertifikat tersebut kepada sejumlah pemilik merek, antara lain Honda, TOP 1, Viva, Sania, dan lain-lain.
Survei untuk sertifikasi GCSS ini dilakukan kepada responden di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Akhirnya, selamat kepada peraih sertifikat. Dan terima kasih bagi seluruh pendukung acara. Sukses untuk kita semua.
MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…
MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…
MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…
MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…
MIX.co.id – Kinerja apik berhasil ditorehkan PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan PT Prudential…
MIX.co.id - Program "PropertyGuru Indonesia Property Awards" akan kembali digelar pada 23 Agustus 2024 mendatang…