Marina Perkenalkan Rangkaian Makeup Glow Ready

Studi World Health Organization Juni 2020 mengungkapkan bahwa banyak orang mengalami stres sebagai respons alami terhadap kesulitan di masa pandemi, karena timbulnya berbagai masalah baru yang menjadi efek domino pandemi. Mulai dari aturan pembatasan jarak dan sosialisasi yang membuat banyak orang tidak dapat bertemu dengan orang yang disayangi, hingga bekerja dari rumah. Perubahan-perubahan ini, ternyata memiliki dampak psikologi bagi banyak orang, termasuk perempuan muda Indonesia.

Oleh karena itu, salah satu yang menjadi perhatian Marina adalah dampak psikologis dari work from home (WFH) dan dalam menjalani kebiasaan New Normal. Sebagai brand kecantikan yang menjadi pilihan perempuan muda Indonesia, menurut GM Marketing Marina Melani D. Astuti, Marina mencari tahu apa yang dapat diberikan oleh brand untuk membantu target audiens, yakni para perempuan Indonesia untuk tetap semangat menjalani hari dan produktif di tengah pandemi Covid-19.

“Berdasarkan survey polling yang kami lakukan di Instagram kepada sahabat Marina, hasilnya menunjukkan bahwa mayoritas dari mereka merasa lebih bahagia dan bersemangat jika menggunakan makeup. Hal ini sesuai dengan apa yang dikatakan oleh ahli, ternyata menggunakan makeup memang memiliki dampak terhadap kesehatan psikologis, terlebih terhadap produktivitas bekerja," tandasnya.

Oleh karena itu, meskipun pandemi ini telah mengubah banyak perspektif mengenai kebutuhan penggunaan kebutuhan makeup, sambungnya, Marina justru melihat ada peluang di sini, karena penggunaan makeup ternyata menjadi penting.

Sebagai komitmen Marina untuk terus mendukung dan mengedukasi perempuan muda Indonesia, Marina menghadirkan rangkaian Makeup Glow Ready. Lebih jauh ia menjelaskan, Marina Glow Ready merupakan rangkaian produk makeup halal, alami, dan bebas paraben persembahan Marina dengan konsep healthy makeup.

Produk ini memiliki keunggulan berupa kandungan skin loving ingredients seperti chia seed, argan oil, aloe vera, shea butter, mulberry, lemon, dan avocado. “Gabungan kandungan ini bermanfaat untuk melembapkan, teksturnya ringan, dan mudah diserap oleh wajah. Bagi orang yang kulitnya sensitif dan tidak betah jika memakai makeup terlalu lama, tidak perlu khawatir, karena makeup ini memiliki kandungan yang dapat membantu skin barrier agar lebih bagus, sehingga nyaman meski seharian menggunakan masker sekalipun,” urainya.

Dengan diluncurkannya rangkaian makeup ini, ia berharap, perempuan Indonesia bisa tetap menjaga semangat dan produktivitas di New Normal ini, dengan tetap melakukan rutin positif penggunaan makeup sesuai dengan apa yang dianjurkan oleh pakar.

Alyssa Daguise, Brand Ambassador Marina Glow Ready, juga turut berkomentar mengenai penyesuaian di masa pandemi. “Banyak sekali perubahan kebiasaan baru yang harus aku sesuaikan di masa pandemi ini, terutama soal pekerjaan. Pekerjaan yang harusnya dilakukan offline, jadi berganti ke platform online," ucapnya.

Meski demikian, lanjutnya, "Aku terus terang akan tetap menggunakan makeup meski di rumah, walaupun hanya lipstick atau bedak tipis. Karena, menggunakan makeup memang membuat aku menjadi lebih semangat untuk beraktivitas. Melihat wajah segar dan glowing, tentunya semakin membuat aku percaya diri dan happy."

Makeup Marina Glow Ready terdiri dari Lip Cream, Lipstick, BB Cream, Liquid Concealer, Loose Powder, TWC, Liquid Highlighter, Blush On, Eyeliner Matic, Eyebrow Matic, Eyebrow Pencil, dan Liquid Foundation.

“Saat ini, rangkaian produk ini sudah bisa dibeli di E-commerce seperti Lazada dan Tempo Scan Home Delivery (TSHD). September nanti akan tersedia di offline store, Shopee, dan JDID,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)